5 Striker Terbaik Dunia yang Akan Menjalani Debut di Piala Dunia 2022 Qatar

Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:56 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Striker Terbaik Dunia yang Akan Menjalani Debut di Piala Dunia 2022 Qatar

ILUSTRASI. Soccer Football - Premier League - Fulham v Liverpool - Craven Cottage, London, Britain - August 6, 2022 Liverpool's Darwin Nunez celebrates scoring their first goal. Action Images via Reuters/Peter Cziborra


KONTAN.CO.ID - Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar pada bulan November mendatang. Kompetisi sepak bola terbesar antar negara tersebut menjadi panggung bagi para pemain menjunukkan kemampuannya. Termasuk ada juga beberapa striker terbaik dunia yang akan menjalani debutnya di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Selain menjadi kompetisi yang ditungg-tunggu para striker yang akan menjalani debut, Piala Dunia 2022 Qatar juga sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola dari penjuru dunia. Pasalnya, setiap tahunnya piala dunia selalu memberikan momen-momen yang menarik dan menjadi sejarah.

Hal tersebut juga menjadi salah satu hal yang dinantikan para striker untuk dapat menyumbangkan gol bagi negara yang dibelanya di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 2022/2023: Ada Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang

Lantas siapa saja striker terbaik dunia yang akan menjalani debut di Piala Dunia 2022 Qatar nanti?

Melansir dari laman FIFA, berikut daftar striker terbaik dunia yang akan menjalani debut di Piala Dunia 2022 Qatar:

Jonathan David

Jonathan David adalah pemain sepak bola yang berasal dari Kanada. Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan menjadi debut pertamanya di kompetisi terbesar Internasional antar negara.

Stiker berusia 22 tahun tersebut memperkuat Lille dan menjadi salah satu striker yang subuh di Ligue 1 dengan mencetak kurang lebih 21 gol bersama Lille.

Jonathan David menjadi salah satu ujung tombak Kanada nanti di Piala Dunia 2022 Qatar dan akan menghadapi Belgia, Kroasia dan Maroko di grup F.

Lautaro Martinez

Lautaro Martinez adalah pemain sepak bola yang berasal dari Argentina. Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan menjadi debut pertamanya di kompetisi terbesar Internasional antar negara.

Stiker berusia 24 tahun tersebut memperkuat Inter Milan dan menjadi salah satu striker yang subuh di Serie A dengan mencetak kurang lebih 20 gol bersama Inter.  Selain itu, Lautaro Martinez juga sukses membawa Inter menjadi runner up Serie A musim lalu.

Lautaro Martinez menjadi salah satu ujung tombak Argentina nanti di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Messi dan akan menghadapi Arab Saudi, Meksiko dan Polandia di grup C.

Baca Juga: Ampuh! Begini Cara Mengatasi Sakit Pinggang Secara Alami

Christopher Nkunku

Christopher Nkunku adalah pemain sepak bola yang berasal dari Perancis. Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan menjadi debut pertamanya di kompetisi terbesar Internasional antar negara.

Stiker berusia 24 tahun tersebut memperkuat RB Leipzig dan menjadi salah satu striker terbaik di Bundesliga. Christopher Nkunku menjadi salah satu ujung tombak Perancis nanti di Piala Dunia 2022 Qatar bersama Mbappe dan akan menghadapi Australia, Denmark dan Tunisia di grup D.

Darwin Nunez

Darwin Nunez adalah pemain sepak bola yang berasal dari Uruguay. Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan menjadi debut pertamanya di kompetisi terbesar Internasional antar negara.

Stiker berusia 23 tahun tersebut berseragam Liverpool musim ini dan menjadi salah satu striker yang subur di Liga Portugal bersama Benfica musim lalu dengan mencetak kurang lebih 34 gol bersama Benfica.

Nunez akan menjadi salah satu ujung tombak uruguay nanti di Piala Dunia 2022 Qatar dan akan menghadapi Korea, Portugal dan Ghana di grup H.

Baca Juga: Top Skor BRI Liga 1 2022/2023: Pekan Ke-5 Lulinha Masih Jadi Pencetak Gol Terbanyak

Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic adalah pemain sepak bola yang berasal dari Serbia. Piala Dunia 2022 Qatar nanti akan menjadi debut pertamanya di kompetisi terbesar Internasional antar negara tersebut..

Stiker berusia 22 tahun tersebut berseragam Juventus musim ini dan menjadi salah satu striker yang subur di Serie A bersama Fiorentina musim lalu dengan mencetak kurang lebih 20 gol bersama Fiorentina.

Dusan Vlahovic akan menjadi salah satu ujung tombak Serbia nanti di Piala Dunia 2022 Qatar dan akan menghadapi razil, Cameroon, Switzerland di grup G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru