5 Tempat Kopi di Bandung yang Buka Dari Pagi, Nyaman dan Instagramble

Jumat, 31 Desember 2021 | 11:11 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Tempat Kopi di Bandung yang Buka Dari Pagi, Nyaman dan Instagramble


KULINER - Tempat kopi tidak hanya identik dengan senja atau sore hari. Di Bandung, Anda bisa ngopi di pagi hari sambil menikmati udara sejuk Kota Kembang. 

Ngopi sekarang sudah bisa dibilang menjadi kebiasaan baru anak-anak muda khususnya. Selain nongkrong, biasanya tempat kopi dipakai sebagai tempat kerja pula atau mengerjakan tugas bagi para mahasiswa. 

Selain itu tempat kopi yang menyediakan tempat nyaman dan estetik juga kerap kali dipakai untuk orang berswafoto. Fasilitas yang disediakan juga sudah mulai beragam, salah satu contohnya adalah internet. 

Baca Juga: 5 Batagor Paling Enak di Bandung, Dijamin Bikin Ketagihan

Hampir kebanyakan tempat kopi di Bandung menyediakan Wifi yang bisa digunakan para pengunjung. 

Jika anda di Bandung dan mau ngopi di pagi berikut rekomendasi tempat kopi yang sudah buka:

1. Satulima Coffee

Rekomendasi tempat kopi di Bandung yang buka dari pagi hari adalah Satulima Coffee. Tempat kopi ini berlokasi di Jalan Anggrek No. 15, Kota Bandung, buka dari jam 08.00-21.00 WIB. 

Satulima Coffee menyediakan berbagai menu kopi yang enak. Selain kopi disana juga tersedia minuman non kopi seperti cokelat, Red velvet Latte, Matcha Latte dan masih banyak lagi.

2. Coffee Bawa

Selanjutnya Coffee Bawa, tempat kopi ini juga buka dari pagi hari. Coffee Bawa berlokasi di Jalan Dipatiukur No. 67, Kota Bandung. 

Coffee Bawa merupakan tempat kopi yang hits di Bandung, pasalnya gerai kopi ini terdapat di Jalan Anggrek No. 43. Kopi yang dijual disana juga enak dan tempatnya juga mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas. 

Anda bisa datang ke Coffee Bawa dari jam 07.00-22.00 WIB.

Baca Juga: 5 Wedding Venue Outdoor di Bandung, Resepsi Dijamin Keren dan Unik

3. Kai at the Place

Rekomendasi tempat kopi di Bandung yang buka dari pagi adalah Kai at the Place. Tempat kopi ini bernuansa biru dan cocok banget buat nugas, kerja atau nongkrong di pagi hari.

Sesuai dengan temanya berwarna biru tempat kopi ini berlokasi di dekat Stadion Siliwangi bekas markas Persib dulu, di Jalan Lombok no. 19, Kota Bandung. Buka dari jam 08.00-21.00 WIB. 

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru