5 Turnamen esports bulan Agusuts 2020, ada PUBG Mobile dan Mobile Legends

Selasa, 18 Agustus 2020 | 10:15 WIB   Penulis: Arif Budianto
5 Turnamen esports bulan Agusuts 2020, ada PUBG Mobile dan Mobile Legends


ESPORTS - Memasuki pertengahan bulan Agustus 2020 ada beragam turnamen esports yang digelar di Indonesia. Diikuti oleh tim-tim professional, hadiah yang ditawarkan juga fantastis. Apa saja turnamen esports yang digelar bulan Agustus 2020 ini ? Cek selengkapnya disini.

Lagi naik daun, esports marak digelar dengan hadiah yang fantastis. Di Indonesia sendiri ada beberapa cabang game esports populer. Sebut saja Mobile Legends, PUBG Mobile dan juga Free Fire. 

Tiga game esports tersebut paling banyak dimainkan oleh gamers di Indonesia. Masing-masing game esports juga memiliki komunitas yang begitu besar. Tak heran para pemainnya haus akan kompetisi untuk menguji seberapa kuat kemampuan mereka.

Baca Juga: Ada Bro Pasta dan Wolfy berikut daftar caster dan analis PMPL ID Season 2

Tingginya peminat esports di Indonesia juga mendorong berbagai pihak untuk menyelenggarakan turnamen esports. Selain sebagai ajang kompetisi bagi para pro player dan tim-nya masing-masing, ini juga menjadi tontonan menarik bagi penggemar. 

Nah, masih berbincang seputar esports, memasuki bulan Agustus 2020 ada beberapa gelaran esports yang menarik. Hadiahnya juga tak main-main, salah satunya bahkan menawarkan hadiah hingga Rp 4 Milyar lebih.

Berikut 5 kompetisi/turnamen esports yang bisa Anda ikuti bulan Agustus 2020 :

1. Free Fire Master League Season II

Garena Free Fire Indonesia kembali menyelenggarakan turnamen berskala nasional dengan tajuk Free Fire Master League. Tentu saja, kompetisi/turnamen esports ini mempertandingkan game battle royale Free Fire.

Gelaran turnamen/kompetisi esports ini diikuti oleh 18 tim yang terbagi dalam 3 grup. Ini merupakan Free Fire Master League musim kedua yang telah digelar sejak tanggal 8 Agustus - 13 September 2020 untuk fase reguler.

Tim yang berhasil lolos fase reguler akan berlanjut ke fase play off pada tanggal 19 September 2020. Turnamen/kompetisi esports Free Fire Master League Season II memperebutkan hadiah sekitar Rp 1,2 Milyar.

Untuk menonton turnamen Free Fire Master League Season II bisa kunjungi kanal YouTube: FF Esports ID.

2. MLBB Development League (MDL) Indonesia Season 2

MLBB Develompent League atau yang lebih dikenal MDL ID ini kembali digelar untuk musim keduanya. Ajang turnamen/kompetisi esports Mobile Legends yang satu ini juga bergengsi. 

Telah dimulai sejak tanggal 10 Agustus 2020 lalu, terdapat 11 tim yang haus akan kompetisi berlaga lewat MDL ID Season 2. Tentu saja lewat turnamen ini mereka bakal menunjukan taringnya demi memperebutkan hadiah Rp 300 juta.

Turnamen ini bakal digelar setiap hari Senin sampai Rabu hingga tanggal 30 September 2020 mendatang. Kompetisi/turnamen esports MDL ID Season 2 ini bisa disaksikan lewat kanal YouTube: Mobile Legends Bang Bang: Indonesia.

Editor: Arif Budianto

Terbaru