5 Villain Ini Diprediksi Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Senin, 14 Februari 2022 | 14:42 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
5 Villain Ini Diprediksi Muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness

ILUSTRASI. Jepretan layar trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Marvel baru saja merilis trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness di kanal Youtube Marvel Entertainment pada Senin (14/2/2022). 

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness rencananya akan tayang pada Mei 2022 mendatang. Film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini akan menampilkan cerita tentang Multiverse yang belum banyak diketahui. 

Dalam teaser serta trailernya yang baru diliri/, Doctor Strange in the Multiverse of Madness sendiri sudah nampak beberapa villain yang akan muncul di film tersebut. Berikut adalah prediksi villain yang akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness di antaranya:

Baca Juga: 5 Manfaat Kunyit bagi Kesehatan yang Perlu Anda Ketahui

1. Shuma Gorath

Dilansir dari Dual Shockers, Dalam komik Marvel, Shuma Gorath adalah monster pra sejarah yang menguasai Bumi karena kekuatannya yang luar biasa. Shuma Gorath kemungkinan besar akan muncul di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pasalnya dalam teaser muncul satu monster yang melemparkan mobil ke Doctor Strange.

Shuma Gorath memiliki beberapa alam semesta di bawah kekuasaannya dan salah satunya berpesta dengan pengorbanan manusia di Bumi. Menariknya, Shuma Gorath adalah salah satu villain abadi yang datang dari Canververseto ke Bumi sekitar satu juta tahun yang lalu.

Shuma Gorath sendiri merupakan makhluk menakutkan yang dapat berkomunikasi dan mengendalikan orang lain di berbagai dimensi. Dia memiliki kekuatan mistik yang tidak tertandingi, menjadikannya salah satu entitas paling kuat di seluruh multiverse.

2. Baron Mordo 

Selain Shuma Gorath, Baron Karl Amadeus Mordo alias Baron Mordo juga kemungkinan besar akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dalam teaser terdapat adegan Baron Mordo sedang berkelahi, namun tidak terlihat jelas ia berkelahi dengan siapa.

Namun jika melihat Baron Mordo di fil Doctor Strange yang dirilis 2016 lalu, di akhir film ia mengambil jalan yang berbeda dengan Doctor Strange setelah mengetahui Ancient One mempelajari ilmu hitam.

Baca Juga: Perhatikan! Ini Gejala Omicron yang Perlu Diwaspadai

3. Dr. Strange Supreme

Menariknya, di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness nampaknya anda akan disuguhkan dengan villain yang tidak biasa. Di akhir teaser nampak Doctor Strange sedang bertarung sosok seperti dirinya, ya itu Dr. Strange Supreme.

Dalam serial animasi What If Dr. Strange Supreme merupakan sosok lain dari Doctor Strange yang menghancurkan alam semestanya sendiri akibat ingin menghidupkan kembali kekasihnya, yaitu Christine Palmer.

Dengan munculnya Dr. Strange Supreme akan membuat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness ini menjadi semakin menarik dan penasaran untuk ditonton. Pasalnya, di serial animasi What If Dr. Strange Supreme berhasil mengalahkan Doctor Strange, jadi bagaimanakah nasib Doctor Strange nanti?

4. Scalet Witch

Dalam teaser Doctor Strange yang dirilis Marvel lada (22/12/2021) lalu Stephen a.k.a Doctor Strange hanya baru bertemu dengan Wanda Maximoff dan membicarakan tentang Multiverse. 

Namun, di trailer terbarunya nampak Wanda yang sudah menjadi Scarley Witch sejak dari serial Wanda Vision, mengatakan kepada Stephen bahwa ia akan menjadi penjahat. Oleh karena itu, kemungkinan Scarlet Witch akan menjadi villain di film Doctor Strange tersebut. 

Baca Juga: Jenis-Jenis Diet Vegetarian yang Bisa Anda Coba, Baik buat Kesehatan

5. Profesor X 

Profesor X atau Profesor Cavier juga diprediksi akan menjadi villain di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Pasalnya di dalam trailer nampak muncul suara yang diprekdiksi sebagai Profesor X saat adegan Stephen diborgol. 

Profesor Z atau Profesor Cavier merupaka tokoh yang ada di X-Men. Oleh karena itu kehadiran ia di Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan sangat ditunggu-tunggu setelah sebelumnya Daredevil yang muncul di Spider-Man No Way Home. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru