6 Drakor Hyeri yang Populer & Perannya, Ini Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia

Kamis, 21 Maret 2024 | 16:52 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor Hyeri yang Populer & Perannya, Ini Sinopsis & Link Nonton Subtitle Indonesia


Drakor Hyeri yang Populer - Ada 6 drakor Hyeri yang populer dan dapat ditonton secara online di layanan streaming hiburan. Ini peran Hyeri, sinopsis, dan link nonton sederet drakor Hyeri yang tampilkan cerita-cerita menarik.

Hyeri Girl's Day merupakan salah satu idol yang sukses terjun di dunia akting Korea Selatan. Hyeri telah membintangi banyak judul drakor atau drama Korea populer.

Salah satunya yang paling dikenal adalah drakor Reply 1988 yang mempertemukannya dengan Ryu Jun Yeol hingga Ra Mi Ran. Ini link nonton drakor Hyeri beserta sinopsis dan perannya.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Pyramid Game Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Sinopsis & Pemeran

Drakor Reply 1988 (2015-2016)

Drakor Hyeri Terpopuler: Reply 1988

Jika membahas akting Hyeri yang paling dikenal tentu saja di drakor populer Reply 1988 yang disutradarai oleh Shin Won Ho PD (Hospital Playlist).

Drakor Reply 1988 menampilkan Hyeri sebagai Duksun, remaja yang ceria di era tahun 1980-an dan teman-temannya yang menemani sejak masa kecil hingga dewasa.

Drakor Reply 1988 bercerita tentang kehidupan sehari-hari yang penuh dengan kenangan tentang persahabatan, keluarga, dan kisah cinta 5 keluarga di Ssangmundong, Seoul.

  • Link Nonton Drakor Reply 1988 Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/80188351

Baca Juga: Drakor Terbaru 2024, Sinopsis Nothing Uncovered Tampilkan Jang Seung Jo & Link Nonton

Drakor Hyde Jekyll, Me (2015)

Drakor Hyeri: Hyde Jekyll, Me

Di drakor Hyde Jekyll, Me, Hyeri menjadi pemeran pendukung yang memerankan seorang wanita bernama Min Woo Jung. Hyeri masih tampil dengan rambut pendeknya.

Drakor Hyde Jekyll, Me pasangkan Hyun Bin dengan Han Ji Min. Di drakor Hyde Jekyll, Me ini Hyun Bin perankan seorang pria dengan dua kepribadian yang sangat berbeda.

Dia menjadi direktur sebuah taman bermain Wonderland. Dia bertemu wanita bernama Jang Ha Na yang mengurusi sirkus di taman bermain yang akan dia bubarkan tersebut.

  • Link Nonton DrakorĀ  Hyde Jekyll, Me Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81027106

Baca Juga: Nonton Film Budi Pekerti Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Indonesia Baru di Netflix

Drakor Record of Youth (2020)

Drakor Hyeri dan Park Bo Gum: Record of Youth

Selain menjadi pemeran pendukung diĀ  Hyde Jekyll, Me, Hyeri menjadi cameo di Record of Youth. Drakor Hyeri ini mempertemukannya dengan Park Bo Gum usai Reply 1988.

Di drakor ini Hyeri memerankan Lee Hae Ji yang muncul pada episode ke-13 Record of Youth. Penampilan Hyeri membuat penonton senang dengan reuninya bersama Park Bo Gum.

Drakor Record of Youth sendiri dibintangi Park Bo Gum, Byun Woo Seok, dan Park So Dam. Drakor ini tentang impian menggapai kesuksesan dengan bakat di masa muda dan kisah cinta mereka.

  • Link Nonton Drakor Record of Youth Subtitle Indonesia: https://www.netflix.com/id/title/81290301

Baca Juga: Promo PHD Gratis Beef Lasagna & Promo Pizza Hut Gratis Chicken Bruschetta Bulan Maret

Drakor My Roommate Is A Gumiho (2021)

Drakor Hyeri dan Jang Ki Yong: My Roommate is a Gumiho

Drakor Hyeri yang satu ini membuat penonton gemas dengan chemistry akting Hyeri dan Jang Ki Yong di My Roommate Is A Gumiho sebagai dua pemeran utama.

Drakor My Roommate Is A Gumiho tampilkan Hyeri sebagai mahasiswa biasa bernama Lee Dam. Dia tidak sengaja bertemu siluman rubah yang mengubah hidupnya.

Lee Dam tidak sengaja menelan bola milik siluman rubah yang menyamar sebagai profesor. Siluman rubah membutuhkan bola itu karena bisa membuatnya menjadi manusia seutuhnya atau mati.

Mereka kemudian memutuskan tinggal bersama agar bisa menemukan solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut di drakor My Roommate Is A Gumiho.

  • Link Nonton Drakor My Roommate Is A Gumiho Subtitle Indonesia: https://www.viu.com/ott/id/id/vod/950788/My-Roommate-is-a-Gumiho

Baca Juga: Queen of Tears Raih 2 Digit & Doctor Slump Tamat, Ini 7 Drakor Rating Tertinggi Maret

Drakor Moonshine (2021-2022)

Drakor Hyeri dan Yoo Seung Ho: Moonshine

Drakor Hyeri selanjutnya yang tidak boleh ketinggalan untuk ditonton adalah Moonshine. Berbeda dari drakor romantis komedi era modern, drakor Moonshine tampilkan era kerajaan.

Di drakor Moonshine, Hyeri Girl's Day dipasangkan dengan Yoo Seung Ho. Drakor Moonshine tampilkan Hyeri sebagai Kang Ro Seo yang bekerja keras melunasi hutang keluarga.

Kang Ro Seo membuat alkohol dan menjualnya meski dilarang kerajaan. Dia bertemu pria tampan yang memegang kuat prinsipnya dan bertugas mencari tahu pelanggaran aturan penjualan alkohol.

  • Link Nonton Drakor Moonshine Subtitle Indonesia: https://www.vidio.com/premier/5585/moonshine

Baca Juga: 7 Tips Puasa Agar Tidak Mudah Lapar dan Lemas di Bulan Ramadhan Ini, Apa Saja?

Drakor May I Help You (2022)

Drakor Hyeri dan Lee Jun Young: May I Help You

Drakor Hyeri yang terbaru adalah May I Help You. Di drakor May I Help You, Hyeri Girl's Day dipasangkan dengan aktor Lee Jun Yeong (The Impossible Heir).

Drakor May I Help You menampilkan akting Hyeri sebagai pengurus pemakaman yang memiliki kemampuan khusus bisa melihat dan berbicara dengan orang yang sudah mati.

Di drakor ini dia dibantu oleh karyawan baru untuk mewujudkan keinginan terakhir dari orang-orang yang sudah meninggal. Jika tidak, harinya akan penuh nasib buruk.

  • Link Nonton Drakor May I Help You Subtitle Indonesia: https://www.primevideo.com/detail/May-I-Help-You/0LS4EJLULYYIQ45I9OUBXOA87J

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru