6 Drakor seru, inilah drama Korea terbaru yang akan tayang Desember 2020

Sabtu, 12 Desember 2020 | 13:07 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor seru, inilah drama Korea terbaru yang akan tayang Desember 2020


KONTAN.CO.ID - Ada banyak drama Korea terbaru yang akan tayang Desember 2020. Beragam genre telah disiapkan oleh beberapa channel televisi populer untuk menghibur penonton. 

Ada drama Korea terbaru yang siap menampilkan cerita komedi romantis. Di sisi lain, drakor Hush yang akan menghibur penonton dengan cerita seorang wartawan.

Daftar Isi

Selain itu, Desember juga akan diramaikan dengan drama Korea terbaru genre historikal. Catat jadwalnya, inilah drama Korea terbaru yang akan tayang Desember:

City Couple's Way of Love

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love atau My Loveable Camera Thief di KakaoTV.

Drama Korea terbaru Ji Chang Wook yang berjudul City Couple's Way of Love rencananya akan diproduksi menjadi beberapa season. My Lovable Camera Thief adalah judul pertamanya. 

Di drama Korea romantis ini, Ji Chang Wook dipasangkan dengan Kim Ji Won. Drakor ini menampilkan cerita seorang arsitek yang jatuh cinta pada perempuan pekerja lepas yang dijuluki sebagai pencuri kamera.

Drama Korea terbaru City Couple's Way of Love akan tayang mulai 22 Desember di KakaoTV dan Netflix.

Baca Juga: Drakor Princess Hours jadi debutnya, Joo Ji Hoon ungkap banyak cerita saat syuting

Hush

Drakor Hush, drama Korea terbaru dibintangi Hwang Jung Min dan Yoona SNSD.

Hush akan tampil beda dari drama Korea terbaru genre romantis maupun historikal. Drakor Hush yang dibintangi Yoona dan Hwang Jung Min akan bercerita tentang profesi seorang reporter. 

Ada seorang reporter senior yang sudah jenuh dan kehilangan semangat dengan pekerjaannya. Di sisi lain, dia bertemu reporter magang yang masih idealis dan penuh semangat di tim kantornya. 

Drama Korea terbaru Hush akan tayang 11 Desember di JTBC. 

Baca Juga: Drakor Princess Hours sukses, Joo Ji Hoon sempat enggan ke lokasi syuting

Editor: Mega Putri

Terbaru