6 Drakor terbaru bersaing rating di akhir pekan, ada Now We Are Breaking Up & Chimera

Senin, 15 November 2021 | 08:08 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor terbaru bersaing rating di akhir pekan, ada Now We Are Breaking Up & Chimera

6 Drakor terbaru bersaing rating di akhir pekan bulan November tahun 2021, ada Now We Are Breaking Up hingga Chimera.


DRAMA KOREA - Deretan drama korea lias drakor terbaru kembali bersaing rating di akhir pekan. Jirisan pertahankan rating tingginya dan beberapa drama Korea romantis mulai ikut bersaing rating. 

Ada 2 drama Korea romantis yang akhirnya tayang di bulan November. Ada drama Korea romantis terbaru Now We Are Breaking Up tentang dunia fashion yang dibintangi Song Hye Kyo. 

Selain itu, ada drama Korea romantis The Red Sleeve berlatar era kerajaan yang dibintangi Junho 2PM. Menurut Nielsen Korea, episode kedua yang tayang Sabtu (13/11) meraih 5,6 persen di MBC. 

Baca Juga: Daftar drakor terpopuler di minggu pertama November 2021, Jirisan kembali menguasai

Drama Korea romantis terbaru The Red Sleeve

Drakor atau drama Korea Now We Are Breaking Up memperoleh 8 persen di SBS. Jirisan yang tayang di tvN mendapatkan rating 7,9 persen dan Young Lady and Gentleman meraih 28,3 persen di KBS 2TV. 

Sementara, drakor terbaru Happiness yang mempertemukan Han Hyo Joo dan Hyungsik mencetak rating 3,3 persen di tvN. Ini lebih tinggi dari drakor terbaru Inspector Koo dengan 1,8 persen di JTBC. 

Rating drakor terbaru di akhir pekan

Beberapa drama Korea kembali bersaing rating di penayangan Minggu malam (14/11). Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Jirisan pertahankan rating tingginya dengan meraih 7,9 persen. 

Jirisan kalahkan rating drama Korea romantis terbaru Let Me Be Your Knight yang mencetak 1,4 persen saja di SBS. Jirisan juga mengalahkan drakor terbaru Inspector Koo yang meraih 2,5 persen.

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi di minggu awal November, ada Jirisan hingga Happiness

Drama Korea romantis terbaru Let Me Be Your Knight

Satu lagi drakor terbaru yang dikalahkan Jirisan di akhir pekan adalah Chimera yang meraih 1,4 persen. Drama Korea tersebut menampilkan akting Park Hae Soo (Squid Game, Prison Playbook). 

Drama Korea Young Lady and Gentleman yang memiliki total 50 episode meraih rating 32,4 persen. Nantikan perolehan rating sederet drama Korea tersebut di akhir pekan selanjutnya. 

Selanjutnya: Sutradara konfirmasi Squid Game season 2, Lee Jung Jae akan kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru