6 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN, nantikan drama Korea teranyar Jo Yeo Jung

Sabtu, 21 Agustus 2021 | 11:28 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor terbaru yang akan tayang di tvN, nantikan drama Korea teranyar Jo Yeo Jung

Drakor High Class, salah satu drama Korea terbaru yang tayang di tvN tahun 2021 ini.


DRAMA KOREA - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021. Ada beragam drakor yang menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea terbaru Hospital Playlist 2 dan Devil Judge. Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 5 drakor terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drama Korea Yumi's Cells. Drama Korea terbaru selanjutnya yang akan tayang di tvN adalah High Class dibintangi Jo Yeo Jung. 

Jo Yeo Jung merupakan aktris populer dalam film Parasite pemenang Oscar. Simak daftarnya, ini 6 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN.

Baca Juga: 2 Drakor terbaru di Netflix rilis poster menarik, siap tayang bulan Agustus 2021

Mount Jiri (Cliffhanger​)

Drama Korea terbaru Mount Jiri dari penulis Kingdom di Netflix.

Nah, inilah salah satu drama Korea terbaru yang paling ditunggu tahun 2021. Mount Jiri dengan Joo Ji Hoon dari serial Kingdom di Netflix. Selain itu, ada Jun Ji Hyun yang juga menjadi cameo di Kingdom Netflix. 

Tidak hanya itu, naskah drama Korea terbaru ini digarap oleh penulis Kingdom dan Signal. Drakor Mount Jiri menampilkan cerita para penjaga pegunungan yang bekerja menyelamatkan orang di area misterius. 

Hometown Cha-Cha-Cha

Seashore Village ChaChaCha

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang tayang 28 Agustus dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min A. Kisahnya tentang pria di Gongjin yang bekerja membantu orang-orang dalam situasi apapun.

Di sisi lain, ada dokter gigi (Shin Min A) yang mengalami banyak masalah dan hidupnya berantakan. Dia memutuskan pindah ke desa Gongjin hingga akhirnya bertemu Hong (Kim Seon Ho).

Baca Juga: Daftar drakor rating tertinggi minggu kedua Agustus, Penthouse 3 hingga Devil Judge

Editor: Mega Putri

Terbaru