6 Drakor terbaru yang tayang di Viu November, nantikan 3 drama Korea romantis ini

Kamis, 04 November 2021 | 08:06 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Drakor terbaru yang tayang di Viu November, nantikan 3 drama Korea romantis ini

6 Drakor terbaru yang akan tayang di Viu bulan November tahun 2021, ada banyak drama Korea romantis.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Viu menyiapkan banyak drakor terbaru yang akan tayang di bulan November tahun 2021. Nantikan drama Korea romantis Melancholia yang segera tayang di Viu. 

Viu juga menyiapkan drakor terbaru One Ordinary Day yang dibintangi Kim Soo Hyun. Drakor atau drama Korea tersebut mengadaptasi cerita dari serial populer BBC.

Usai sukses membintangi Vincenzo, Taecyeon 2PM menjadi aktor utama di Secret Royal Inspector & Joy. Ini akan menjadi drama Korea dengan cerita sejarah perdana bagi Taecyeon 2PM. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu terakhir Oktober, Jirisan bertahan di posisi puncak

Selain itu, ada drama Korea romantis terbaru Now We Are Breaking Up yang dibintangi aktir populer Song Hye Kyo. Nah, inilah jadwal tayang sederet drakor terbaru di Viu di bulan November. 

Melancholia

Drakor Melancholia, drama Korea romantis terbaru di Viu bulan November.

Drakor terbaru ini menceritakan sekolah yang sering terjadi kasus korupsi. Ada cerita antara guru matematika (Lim Soo Jung) dan murinya (Lee Do Hyun) yang pandai dan jarang berbicara.

Drakor terbaru ini disutradarai Kim Sang Hyub yang sebelumnya sukses di True Beauty dan Extraordinary You. Drama Korea romantis Melancholia segera tayang November 2021 di Viu.

Baca Juga: Morbius dibintangi Jared Leto rilis trailer, berkaitan dengan Spider-Man & Venom?

Happiness

Drakor terbaru Happiness di Viu

Drakor terbaru Happiness yang akan tayang 6 November dibintangi Han Hyo Joo, Park Hyungsik, dan Jo Woo Jin. Drakor genre thriller ini menyiapkan cerita di masa depan saat virus menyebar.  

Orang-orang di sebuah apartemen menghadapi bahaya dan rasa takut di suasana yang mencekam. Mereka berusaha bertahan hidup dan menjalani hari-hari dengan suasana berbeda. 

Editor: Mega Putri
Terbaru