6 Film Animasi Disney Pixar yang Bikin Nosatalgia, Jadi Kangen Pengin Nonton Lagi

Selasa, 05 Juli 2022 | 14:29 WIB   Penulis: Arif Budianto
6 Film Animasi Disney Pixar yang Bikin Nosatalgia, Jadi Kangen Pengin Nonton Lagi

ILUSTRASI. 6 Film Animasi Disney Pixar yang Bikin Nosatalgia, Jadi Kangen Pengin Nonton Lagi


FILM - Jakarta. Hingga saat ini sudah banyak film animasi Disney buatan studio Pixar yang dapat Anda tonton. Dari sekian banyak judul film animasi Disney Pixar, adakah salah satu atau mungkin dua judul yang membekas di hati Anda?

Atau mungkin ada beberapa judul film animasi Disney Pixar favorit Anda yang bikin enggak bosan walaupun ditonton berkali-kali.

Pas banget dengan pembahasan kali ini, kita mengingatkan kembali kepada para penggemar film animasi Disney Pixar beberapa judul yang bikin penontonnya mungkin dapat bernostalgia.

Apakah Anda masih ingat beberapa judul film animasi Disney Pixar berikut ini? Yuk simak selengkapnya.

Film animasi Disney Pixar Toy Story

1. Toy Story (1995)

Beberapa penggemar film animasi Disney angkatan 90-an pasti tidak asing dengan Toy Story. Kisah mainan yang terlihat hidup, berbicara dan berinteraksi dengan mainan lainnya ini mungkin memiliki kenangan tersendiri di hati para penggemarnya.

Menceritakan tentang seorang anak bernama Andy, dia senang sekali mengoleksi mainan. Berbagai macam bentuk dan jenis mainan telah Andy miliki.

Setiap mainan yang dimilikinya ditandai dengan nama Andy, dari situlah hubungan antara mainan dan pemiliknya terasa hangat.

Sebut saja Woody, Buzz Lightyear, Mr. Potato Head, Rex, Bopeep dan masih banyak mainan lainnya yang juga sangat sayang kepada Andy.

Bukan hanya mainan milik Andy saja yang bisa hidup, mainan-mainan lainnya juga bakal hidup ketika situasi dan kondisinya jauh dari interaksi manusia.

Petualangan mainan Andy berlanjut hingga Toy Story 4 yang rilis tahun 2019 lalu.

Nah, apakah sekarang Anda mau marathon semua seri Toy Story sambil bernostalgia?

2. A Bug's Life (1998)

A Bug's Life merupakan film animasi Disney Pixar yang menceritakan kehidupan tentang serangga.

Makhluk hidup yang mungkin dipandang sebalah mata oleh beberapa orang digambarkan begitu apik oleh studio animasi Pixar ini.

Film animasi A Bug's Life memperlihatkan sudut pandang kehidupan semut yang selalu bergotong royong untuk mencari dan mengumpulkan makanan.

Namun semua itu tidak mudah ketika gerombolan belalang yang dipimpin Hopper menindas mereka dan menjarah makanannya.

Namun para semut pun tak kehabisan akal, seekor semut bernama Flik suatu hari membuat bencana ketika secara tidak sengaja membuang makanan yang seharusnya disediakan untuk belalang.

Apakah Anda masih ingat kelanjutannya?

Baca Juga: Stranger Things Season 4 Volume 2, Ini Daftar Episode, Judul & Berapa Lama Durasinya

Editor: Arif Budianto

Terbaru