6 Film terbaru Indonesia segera tayang Oktober di Netflix, cerita romantis dan komedi

Minggu, 11 Oktober 2020 | 12:40 WIB   Penulis: Mega Putri
6 Film terbaru Indonesia segera tayang Oktober di Netflix, cerita romantis dan komedi


FILM - Ada banyak film terbaru Indonesia yang akan tayang Oktober di Netflix. Film-film terbaru ini memiliki beragam cerita romantis hingga komedi romantis. 

Salah satu film terbaru Indonesia yang segera tayang di Netflix adalah Cinta Laki-Laki Biasa. Deva Mahenra dan Velove Vexia akan membuat penonton terbawa perasaan dengan cerita di film romantis ini. 

Selain itu, film terbaru Indonesia yang segera tayang di Netflix adalah Milly & Mamet. Ini adalah film komedi romantis yang menampilkan karakter dari film populer Ada Apa dengan Cinta?. 

Nah, di bawah ini ada tujuh film tebaru Indonesia yang segera tayang Oktober di Netflix. Apakah ada film yang belum Anda tonton?

Baca Juga: Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbacth akan muncul di film Spider-Man 3?

Cinta Laki-Laki Biasa

Cinta Laki-Laki Biasa, salah satu film terbaru Indonesia yang akan tayang Oktober di Netflix.

Sama seperti judulnya, film terbaru di Netflix ini menampilkan kisah cinta yang terlihat sederhana dan biasa. Namun cerita yang ditampilkan Deva Mahenra dan Velove Vexia akan tetap membuat penonton terbawa perasaan. 

Film terbaru Cinta Laki-Laki Biasa akan tayang 22 Oktober di Netflix. Film ini menampilkan kisah cinta perempuan dari keluarga kaya yang menikah dengan laki-laki biasa. 

Editor: Mega Putri

Terbaru