HOME

6 rekomendasi manhwa terbaik untuk mengisi waktu luang

Minggu, 02 Agustus 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Belladina Biananda
6 rekomendasi manhwa terbaik untuk mengisi waktu luang

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Cerita bergambar atau komik adalah salah satu bahan bacaan yang menyenangkan. Tak hanya komik Jepang alias manga, komik Korea Selatan yang disebut manhwa juga tak boleh Anda lewatkan.

Manhwa terbaik bisa Anda baca untuk mengisi waktu luang di akhir pekan. Dengan kemudahan teknologi seperti saat ini, manhwa bisa Anda baca secara online, lo.

Ada banyak sekali manhwa terbaik di masing-masing genre. Sama seperti film, Anda mungkin menyukai cerita romantis, horor, misteri, atau genre lainnya.

Nah, agar tidak bingung, Recommend Me Anime (recommendmeanime.com) memberikan rekomendasi manhwa terbaik yang bisa Anda pilih.

Baca Juga: Berikut 3 ide bisnis saat pandemi yang sayang Anda lewatkan

Judul Manhwa: Bastard

Manhwa pertama yang direkomendasi oleh Recommend Me Anime berjudul “Bastard”. Manhwa ini bercerita tentang konflik pemeran utamanya, bernama Seon Jin, yang ingin menyelamatkan teman wanita di sekolahnya dari serangan pembunuh berantai. Celakanya, pembunuh berantai itu adalah ayah Seon Jin.

Judul Manhwa: The Breaker

Manhwa terbaik selanjutnya yang direkomendasikan oleh Recommend Me Anime adalah “The Breaker”. Manhwa terbaik ini bercerita tentang perjalanan Shioon dalam mempelajari ilmu bela diri. Konflik mulai muncul saat ia mendapati gurunya sedang mempertahankan diri tanpa mempedulikan orang lain.

Judul Manhwa: Distant Sky

Pernahkah Anda membayangkan terbangun di sebuah gedung gelap tanpa sumber cahaya sama sekali? “Distant Sky” adalah manhwa terbaik dengan cerita seperti itu. Pembaca akan diajak untuk merasakan bagaimana menakutkannya terbangun di sebuah gedung gelap dengan penjagaan polisi yang super ketat.

Baca Juga: 4 situs freelancer yang bisa jadi sumber penghasilan

Judul Manhwa: At Each Other’s Throats

Bila Anda mencari manhwa terbaik dengan genre komedi, “At Each Other’s Throaths” adalah pilihan yang tepat. Manhwa ini bercerita tentang saudara kembar bernama Bok dan Baek. Tingkah laku keduanya bisa membuat pembaca tertawa dan terhibur.

Judul Manhwa: Something About Us

Bersumber dari Recommend Me Anime, “Something About Us” adalah manhwa terbaik yang bercerita tentang dua orang sahabat dengan kepribadian yang cukup berbeda. Setelah Gayoung menyelesaikan wajib militer, ia mendaftar di universitas yang sama dengan Woojin. Meski mereka sudah sam-sama dewasa, tapi rasanya persahabatan mereka tidak berjalan mulus. Kenapa, ya?

Judul Manhwa: Shall We Have Dinner Tonight

Recommend Me Anime merekomdesakan manhwa terbaik dengan cerita yang sederhana. “Shall We Have Dinner Tonight” bercerita tentang sepasang muda-mudi yang tidak sengaja bertemu di sebuah restoran saat sama-sama makan sendirian. Hubungan keduanya terus berlanjut karena tiap minggu mereka makan malam bersama.

Editor: Belladina Biananda


Terbaru