Film

7 Drakor beragam cerita, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020

Selasa, 17 November 2020 | 10:13 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor beragam cerita, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020

Drakor Start-Up di tvN, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November.


KONTAN.CO.ID - Beberapa drama Korea kembali bersaing untuk rating tertinggi di minggu kedua November. Salah satunya adalah drakor Start-Up yang populer dan dibintangi Suzy. 

Start-Up masuk dalam lima besar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020. Selain Start-Up, drama Korea terbaru Delayed Justice juga masuk deretan rating tertinggi minggu kedua November.

Berapakah rating tertinggi yang berhasil diperoleh drama-drama tersebut? Simak, inilah deretan tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November 2020. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November.

Homemade Love Story selama beberapa pekan berhasil mempertahankan posisi pertama untuk persaingan drama Korea rating tertinggi. Drakor ini mendapatkan rating 27,7 persen dan 29,6 persen. 

Angka tersebut membuat Homemade Love Story sebagai drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November. Drakor ini tayang setiap Sabtu dan Minggu di KBS. 

Baca Juga: Drakor When Camellia Blooms sukses, Kang Ha Neul jadi Youtuber di film Korea terbaru?

Penthouse

Drama Korea terbaru Penthouse.

Posisi kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua November adalah Penthouse. Menurut Nielsen Korea, Penthouse mendapatkan rating 10,3 persen dan 14,5 persen. 

Drama Korea terbaru ini menampilkan akting Lee Ji Ah, Kim So Yeon, Eugene hingga Uhm Ki Joon. Drakor Penthouse menampilkan cerita kehidupan dan konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. 

Editor: Mega Putri


Terbaru