7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ini Perolehan Bad Prosecutor

Senin, 17 Oktober 2022 | 09:01 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua Oktober 2022, Ini Perolehan Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO, Queen's Umbrella hingga drakor romantis Love in Contract bersaing rating tertinggi di minggu kedua Oktober tahun 2022.


DRAMA KOREA - Drakor terbaru The Queen's Umbrella hingga drakor romantis Love in Contract bersaing di deretan drakor rating tert‌inggi pada minggu kedua bulan Oktober tahun 2022. Selain itu, ada Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO.

The Queen's Umbrella merupakan drakor atau drama Korea yang menampilkan akting Kim Hye Soo (Hyena, Signal). Drama Korea tentang cerita di era kerajaan tersebut juga tayang secara global di Netflix.

Meski baru tayang, The Queen's Umbrella langsung kuat bersaing rating tertinggi dengan deretan drakor populer lainnya. Berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022.

Baca Juga: Deadpool 3 hingga Fantastic Four, Film-Film Terbaru Marvel Ini Undur Jadwal Tayang

Drakor Three Bold Siblings

Drakor terbaru Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022 ditempati oleh Three Bold Siblings. Ini adalah drama Korea pengganti It's Beautiful Now di KBS2 TV pada akhir pekan.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings memperoleh rating tinggi 20,1 persen di KBS2 TV. Drakor Three Bold Siblings saat ini juga menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor One Dollar Lawyer

Drakor terbaru One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drakor terbaru One Dollar Lawyer yang menampilkan akting Nam Goong Min sebagai seorang pengacara hebat dengan tingkah yang unik. One Dollar Lawyer memperoleh rating tinggi 15 persen di SBS.

Angka tersebut juga menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor terbaru One Dollar Lawyer. Drakor terbaru di SBS in juga menampilkan akting dari aktris berbakat Lee Chung Ah dan Kim Ji Eun.

Baca Juga: Drama Korea Rating Tertinggi di Minggu Pertama Oktober 2022, Ini Posisi Little Women

Drakor Under The Queen's Umbrella

Drakor terbaru Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober diisi oleh Under The Queen's Umbrella. Ini adalah drakor terbaru Kim Hye Soo (Hyena, Signal) yang tayang di tvN sekaligus layanan streaming hiburan Netflix.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru Under The Queen's Umbrella mendapatkan rating 9,1 persen untuk episode kedua di tvN. Drakor terbaru ini kisahkan ratu yang berusaha membuat anaknya menjadi penerus raja Joseon di tengah banyaknya pesaing lain.

Drakor The Law Cafe

Drakor romantis terbaru The Law Cafe

Disusul oleh drakor romantis komedi The Law Cafe yang memasangkan Lee Seung Gi (Mouse) dengan Lee Se Young (The Red Sleeve). Ini menjadi drakor terbaru mereka usai bertemu di Hwayugi pada tahun 2017.

Drakor romantis komedi The Law Cafe mengalami peningkatan rating pada minggu kedua bulan Oktober. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor romantis komedi The Law Cafe mencetak rating 6,5 persen di KBS2 TV.

Baca Juga: Drakor Romantis Yonder Tayang Hari Ini, Berikut 9 Drakor Terbaru Oktober 2022

Drakor The Golden Spoon

Drakor terbaru The Golden Spoon

Drakor romantis bercampur misteri dan fantasi ini dibintangi oleh Sungjae BTOB sebagai tokoh utama. Sungjae beradu akting dengan tiga bintang muda berbakat lainnya yaitu Lee Jong Won, Yeon Woo, dan Jung Chae Yeon.

Drakor terbaru The Golden Spoon menceritakan anak SMA dari keluarga biasa yang hidupnya berubah menjadi orang kaya berkat sendok emas ajaib dari seorang nenek-nenek. Drama Korea ini mendapatkan rating 6,1 persen di MBC.

Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor

Bad Prosecutor menjadi drakor terbaru bagi D.O. EXO setelah lama absen akting dan setelah menyelesaikan wajib militernya. Drakor terbaru Bad Prosecutor menampilkan D.O. EXO sebagai jaksa dengan sikap yang unik dalam menegakkan keadilan.

Drakor terbaru Bad Prosecutor mendapatkan rating 5 persen di KBS2 TV. Drama Korea yang juga dibintangi Lee Se Hee tersebut menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Rabu dan Kamis malam.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Black Adam di Bioskop Indonesia, Dwayne Johnson Jadi Superhero

Drakor Love in Contract

Drakor romantis Love in Contract

Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Oktober tahun 2022 ini ditutup oleh Love in Contract. Ini adalah drakor romantis komedi terbaru dari Park Min Young yang mendapatkan rating 3,6 persen di tvN.

Drakor romantis komedi tersebut mengalahkan rating drama Korea The Empire yang meraih 2,9 persen di JTBC hingga drakor terbaru Blind yang mendapatkan 2,6 di tvN dan Cheer Up yang meraih 2,4 persen di SBS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru