7 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus, Hometown Chachacha ikut bersaing

Senin, 30 Agustus 2021 | 11:12 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor rating tertinggi di minggu keempat Agustus, Hometown Chachacha ikut bersaing


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus. Kini, ada drama Korea terbaru romantis yang juga ikut bersaing rating. 

Drakor atau drama Korea dengan genre romantis tersebut adalah Hometown Cha-Cha-Cha. Drama Korea romantis bercampur komedi ini memasangkan Shin Min A dan Kim Seon Ho. 

Selain itu, persaingan drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh Hospital Playlist 2 dan Penthouse 3. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu keempat bulan Agustus. 

Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters

Baca Juga: Promo KFC terbaru di Agustus, Kombo Duo makan berdua lebih hemat hanya Rp 50.000-an

Drama Korea keluarga dengan puluhan episode yang tayang setiap akhir pekan ini meraih rating 32,5 persen di KBS 2TV. Revolutionary Sisters mengalami peningkatan rating. 

Selain itu, drama Korea ini menjadi program TV yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drakor Revolutionary Sisters akan tamat pada pertengahan September mendatang. 

Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3

Selanjutnya di peringkat drama Korea rating tertinggi minggu keempat Agustus ada Penthouse 3. Menurut Nielsen Korea, drakor Penthouse 3 mendapatkan rating 17,5 persen. 

Drama Korea Penthouse 3 tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. Drama Korea Penthouse 3 di SBS merupakan tayangan yang paling banyak ditonton di hari Jum'at. 

Baca Juga: Kristen Stewart jadi Putri Diana di trailer dan poster film Spencer, tayang November

Editor: Mega Putri

Terbaru