7 Drakor seru, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Maret 2021

Selasa, 16 Maret 2021 | 12:11 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor seru, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Maret 2021

Drakor Vincenzo, drama Korea terbaru Song Joong Ki yang tayang di tvN dan Netflix.


DRAMA KOREA - Minggu kedua di bulan Maret 2021 telah berlalu. Sepanjang pekan tersebut, ada banyak drama Korea yang bersaing rating tertinggi. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Revolutionary Sisters yang tayang di KBS2 TV. Drama Korea terbaru ini menggantikan slot penayangan Homemade Love Story di akhir pekan. 

Drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki juga meraih rating tinggi di tvN. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Maret 2021. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Drama Korea terbaru ini tidak hanya mengisi penayangan yang sebelumnya ditempati Homemade Love Story. Revolutionary Sisters juga menempati posisi pertama di persaingan rating tertinggi, seperti Homemade Love Story

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 23,4 persen dan 26 persen. Drama Korea tersebut menceritakan seorang ibu yang dibunuh saat mengurus proses perceraian. Seluruh anggota keluarga dituduh sebagai tersangka. 

Baca Juga: 4 Drakor ini segera tayang Maret 2021 dengan banyak cerita seru, jangan lewatkan

The Penthouse 2

Penthouse

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi minggu kedua Maret ditempati oleh Penthouse 2. Drama Korea tersebut mendapatkan rating 19,9 persen dan 24,8 persen. 

The Penthouse 2 menceritakan aksi balas dendam dan persaingan yang sengit. Drama Korea ini menampilkan akting Uhm Ki Joon, Eugene, Kim So Yeon hingga Kim Young Dae. 

Baca Juga: Ini alasan kucing sering mengganggu Anda saat bekerja di depan laptop

Editor: Mega Putri

Terbaru