7 Drakor terbaik, deretan drama korea rating tertinggi di November 2020

Sabtu, 05 Desember 2020 | 10:10 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor terbaik, deretan drama korea rating tertinggi di November 2020


DRAMA KOREA -  Tidak terasa sudah memasuki awal Desember 2020. Jika melihat sepanjang bulan lalu, ada banyak drama Korea terbaik yang meraih rating tertinggi di November 2020. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Awaken. Drama Korea terbaru yang dibintangi Nam Goong Min ini langsung mampu bersaing di peringkat drama Korea rating tertinggi November. 

Selain itu, ada drama Korea Start-Up yang dibintangi Nam Joo Hyuk, Suzy, Kang Ha Na, dan Kim Seon Ho. Drama Korea populer yang alur ceritanya selalu ramai dibicarakan penonton di media sosial. 

Nah, berikut ini ada tujuh drama Korea terbaik rating tertinggi di November 2020. Drama Korea terbaru hingga drakor populer yang menampilkan aktor dan aktris populer. 

Baca Juga: Drakor Tale of Nine Tailed yang dibintangi Lee Dong Wook tamat dengan rating tinggi

Homemade Love Story

Drakor Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di November 2020

Drama Korea  Homemade Love Story meraih rating 28,7 persen dan 31,9 persen. Angka tersebut membawa Homemade Love Story sebagai drama Korea terbaik rating tertinggi di November. 

Berbeda dari drama Korea lainnya, Homemade Love Story menyiapkan total 100 episode yang akan tamat Maret tahun 2021 mendatang. Drakor ini dibintangi Jin Ki Joo dan Lee Jang Woo. 

Editor: Mega Putri

Terbaru