Film

7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di JTBC, ada Ryu Jun Yeol aktor Reply 1988

Sabtu, 24 April 2021 | 09:33 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Drakor terbaru akan tayang tahun 2021 di JTBC, ada Ryu Jun Yeol aktor Reply 1988

Disqualified as a Human, salah satu drama Korea terbaru di JTBC yang tayang tahun 2021.

KONTAN.CO.ID - Sederet drama Korea/drakor terbaru yang disiapkan tayang tahun 2021. Channel JTBC yang memiliki deretan drama Korea populer juga siap bersaing. 

JTBC menyiapkan drama Korea/drakor Snowdrop yang menampilkan dua bintang populer. Ada Jisoo dari grup K-Pop BLACKPINK dan juga Jung Hae In yang populer di genre romantis. 

Selain itu, JTBC juga menyiapkan Undercover hingga I Know But. Nah, inilah deretan drama Korea terbaru di JTBC tahun 2021 yang menampilkan aktor dan aktris populer. 

Law School

Baca Juga: Mulai komedi hingga romantis, ini 11 Film Indonesia terbaru di Netflix tayang Mei

Drama Korea terbaru Law School dibintangi Kim Myung Min, Ryu Hye Young, dan juga Kim Bum. Bagi yang merindukan Bora di Reply 1988, jangan lewakan akting Ryu Hye Young di sini.

Law School mengisakan mantan jaksa yang menjadi dosen yang tegas di kampus hukum ternama. Banyak mahasiswa yang tidak menyukai sikap dosen tersebut. 

Dosen ini akan bertemu dengan beragam mahasiswa dengan karakter dan latar belakang yang berbeda-beda. Drama Korea terbaru Law School tayang mulai 14 April. 

Undercover

Drama Korea terbaru ini mengadaptasi serial berjudul sama dari BBC. Undercover menampilkan akting Ji Jin Hee, Kim Hyun Joo, Yeon Woo Jin, dan Han Sun Hwa. 

Drama Korea ini mengisahkan anggota badan intelijen Korea yang menyembunyikan identitasnya.Dia menikah dengan wanita yang bekerja sebagai pengacara hak asasi manusia. 

Mereka akan menghadapi peristiwa tidak terduga dari pihak yang berkuasa yang mengancam keluarganya.  Drama Korea terbaru Undercover akan tayang mulai 23 April.

Baca Juga: Drakor terbaru yang akan tayang Mei di Netflix, ini sekilas cerita Move to Heaven

Editor: Mega Putri
Terbaru