CLOSE [X]

7 Fakta Elden Ring, Salah Satu Game yang Paling Diantisipasi Penggemarnya Tahun 2022

Kamis, 24 Februari 2022 | 10:43 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Fakta Elden Ring, Salah Satu Game yang Paling Diantisipasi Penggemarnya Tahun 2022

ILUSTRASI. 7 Fakta Elden Ring, Salah Satu Game yang Paling Diantisipasi Penggemarnya Tahun 2022


KONTAN.CO.ID - 7 Fakta Elden Ring, salah satu game yang paling diantisipasi penggemarnya tahun 2022. Game yang dibuat oleh developer From Software ini akan mengajak pemain menjelajahi dunia yang epik nan luas dengan monster dan lawan raksasa.

Penantian yang terbayarkan, akhirnya para gamer segera dapat memainkan game yang begitu diantisipasi oleh para penggemarnya. Game yang berjudul Elden Ring ini siap meluncur dalam hitungan jam saat artikel ini ditulis (24/02/2022).

Game Elden Ring nantinya dapat dimainkan lewat beberapa platform, seperti konsol Xbox One, PS4, Xbox Series X/S, PS5 dan juga PC (via Steam). Sudah siap menjelajahi dunia yang epik dan mengalahkan monster dan lawan yang berukuran besar?

Yuk simak beberapa fakta menarik seputar Elden Ring yang segera bisa dimainkan dalam waktu dekat. Berikut 7 fakta tentang game Elden Ring yang menjadi obat rindu penggemar Dark Souls Series dan Sekiro: Shadow Die Twice.

Elden Ring

1. Menyabet Sejumlah Penghargaan

Meskipun saat itu belum rilis, Elden Ring berhasil menyabet sejumlah penghargaan bergengsi. Game yang pertama kali diumumkan pada tahun 2019 ini berhasil memenangkan penghargaan, seperti berikut ini:

  • The Game Awards 2020 - Most Anticipated Game
  • Golden Joystick Awards 2021 - Most Wanted Game
  • The Game Awards 2021 - Most Anticipated Game

Tidak heran, menjelang perilisannya ini Elden Ring berhasil membuat dunia gempar akan game yang satu ini.

2. Diciptakan oleh Developer dibalik Dark Souls Series, Sekiro: Shadow Die Twice, dan Bloodborne

Menghadirkan gameplay serupa namun dengan berbagai peningkatan, Elden Ring diciptakan oleh developer dibalik Dark Souls Series, Sekiro: Shadow Die Twice dan Bloodborne. FromSoftware memang berhasil menciptakan game dengan tingkat kesulitan yang membuat para pemainnya geleng-geleng kepala saat melawan musuh, tetapi juga bikin nagih.

Otak dibalik Elden Ring, yakni Hidetaka Miyazaki juga merupakan video game director yang sebelumnya menggarap beberapa judul game yang disebutkan di atas.

Tidak heran, beberapa penggemar game tersebut begitu menantikan rilisnya Elden Ring di tahun 2022 ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru