7 Film Indonesia hadir di Netflix bulan Juni, Ali & Ratu-Ratu Queens tayang hari ini!

Kamis, 17 Juni 2021 | 09:21 WIB   Penulis: Mega Putri
7 Film Indonesia hadir di Netflix bulan Juni, Ali & Ratu-Ratu Queens tayang hari ini!

Ali & Ratu-Ratu Queens, film Indonesia yang baru di Netflix bulan Juni 2021


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Netflix menyiapkan sederet film Indonesia yang terbaru di layanan streaming ini. Film-film Indonesia tersebut siap tayang bulan Juni 2021. 

Netflix menghadirkan film The Tarix Jabrix dengan cerita komedi romantis yang seru. Selain itu, ada film Mau Jadi Apa? yang dibintangi Aurelie Moeremans.

Satu lagi yang tidak boleh terlewatkan adalah film Indonesia terbaru Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan. Nah, simak sekilas cerita dari film-film Indonesia itu. 

The Underdogs

Pada 2 Juni, Netflix menghadirkan film Indonesia berjudul The Underdogs. Film The Underdogs dibintangi Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Ernest Prakasa, hingga Babe Cabita. 

Salah satu film Indonesia yang terbaru di Netflix ini menceritakan empat orang yang berusaha terkenal melalui YouTube. Tapi, usaha untuk populer di YouTube justru membahayakan persahabatan mereka. 

Baca Juga: Film romantis terbaru Netflix, dari bintang Fifty Shades of Grey & Crazy Rich Asians

Mau Jadi Apa?

Film Indonesia dengan cerita komedi ini disutradarai Monty Tiwa dan Soleh Solihun. Film Indonesia tahun 2017 tersebut menceritakan Soleh dan teman-temannya yang menulis berita ringan. 

Mereka akhirnya harus menghadapi lawan dari majalah lain di kampus. Mau Jadi Apa? turut dibintangi Poppy Sovia hingga Aci Resti. Film Indonesia ini tayang mulai 2 Juni di Netflix. 

The Tarix Jabrix

Selanjutnya adalah film The Tarix Jabrix yang tayang 3 Juni di Netflix. Film ini mengisahkan Cacing (Tria Changcuters) yang gagal bergabung dengan geng motor nakal di Bandung.

Akhirnya, dia dan teman-temannya memilih membentuk geng motor sendiri di Bandung. Film arahan sutradara Iqbal Rais ini juga menampilkan akting dari Carissa Putri. 

Baca Juga: Beyond Evil pemenang Baeksang Awards sudah tayang, ini 5 Drakor terbaru di Netflix

Editor: Mega Putri

Terbaru