7 Game Google 2023 Gratis, Bisa Langsung Main Sekarang Tanpa Harus Download & Install

Rabu, 19 April 2023 | 13:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Game Google 2023 Gratis, Bisa Langsung Main Sekarang Tanpa Harus Download & Install

ILUSTRASI. 7 Game Google 2023 Gratis, Bisa Langsung Main Sekarang Tanpa Harus Download & Install


GAME - Inilah 7 game Google 2023 gratis, bisa langsung main sekarang tanpa harus download dan install. Beberapa pilihan game Google ini bisa Anda mainkan langsung di browser lewat HP atau laptop.

Mau main game yang ringan? Bagi yang mungkin belum tahu, Anda bisa main game Google dengan berbagai judul yang menarik anti ribet tak perlu download atau install.

Cara main game Google populer ini juga mudah, tak perlu download atau install, bermodalkan browser. Misalnya, Google Chrome, Mozilla Firefox, Microsoft Edge, dan lain sebagainya.

Selain lewat browser, Anda juga bisa menggunakan aplikasi Google, lalu gunakan kata kunci "Game Google" atau "Game Google Doodle" untuk mencari dan memainkan game yang bisa Anda mainkan sekarang secara gratis 

Berbicara tentang game Google, ada beberapa judul yang populer. Buat Anda penasaran dan pengen main game Google, bingung dari mana dulu, berikut daftar yang dapat Anda simak di bawah ini.

Baca Juga: Download Minecraft 1.20.0.20 APK Android yang Resmi Lewat Google Play Store

7 Game Google populer 2023

Doodles Game

1. Pac-Man

Kapan lagi bisa main Pac-Man langsung di layar HP atau laptop Anda tanpa harus download atau install. Anda bisa cobain game Google populer ini dengan cara ketik "Game Google Doodle" di browser, lalu pilih game berjudul Pac-Man.

Gameplay Pac-Man ini persis dengan Pac-Man yang mungkin dulu pernah Anda mainkan sebelumnya di konsol NES. Makan semua titik-titik yang muncul di dalam permainan dan habiskan semuanya.

Awas, jangan sampai menabrak si hantu, ya!

2. Scoville

Game Google populer ke-2 ini berjudul Scoville. Dalam game ini, Anda akan berperan sebagai es krim yang akan melawan cabai.

Lemparkan es krim ke arah cabai untuk memenangkan permainan.

Cobain game Google populer ini, dengan cara ketik "Game Google Doodle" di Google, lalu pilih Scoville.

3. Coding for Carrots

Pengin ngerasain pengalaman ngoding? Game Google populer berjudul Coding for Carrots ini patut Anda coba.

Simpel, tugas Anda adalah mengarahkan kelinci untuk berjalan ke arah wortel. Tapi tidak semudah itu, Anda harus memberikan komando arah ke wortel sebelum si kelinci mengeksekusinya.

4. Kriket

Simpel, ringan, dan bikin nagih. Kriket menjadi salah satu game Google populer yang dapat Anda mainkan sekarang juga.

Pukul bola yang mendarat sejauh mungkin, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya. 

Silahkan cobain game Google populer ini lewat browser di laptop atau HP Anda.

Baca Juga: Minecraft Legends, Berikut Spesifikasi PC dan Cara Download Game Terbaru ini

5. Meow-loween

Game Google yang ke-5 ini bertemakan Halloween. Anda akan bermain sebagai kucing melawan hantu-hantu yang muncul.

Serang menggunakan tongkat untuk menghabisi hantu-hantu yang terus muncul. Dapatkan skor setinggi-tingginya dan habisi mereka sekarang juga.

6. Rockmore

Rockmore merupakan game Google yang tidak kalah populer. Bertema musik dan menghafal, Anda harus menghafal nada dan kursor yang muncul sebelumnya.

Anda harus mengarahkan kursor sesuai dengan arahan yang muncul. Nada-nada unik akan muncul setiap kali kursor melewati tangga nada.

Perhatikan baik-baik, Anda harus mengikuti gerakan tersebut jangan sampai salah.

7. Pulau Juara

Ini dia game Google populer yang bisa dibilang lengkap banget. Game ini simpel, tapi punya banyak pilihan permainan di dalamnya.

Bertemakan olahraga, Anda dapat memainkan beberapa mini game bertema olahraga. Mulai dari tenis meja, panahan, panjat tebing, dan masih banyak lagi.

Temukan keseruan olahraga lainnya yang dibungkus dengan ringan, simpel, dan mudah dimainkan lewat game Google populer yang berjudul Pulau Juara ini.

Itulah 7 game Google populer yang ringan dan mudah dimainkan. Cocok buat mengisi waktu luang ketika bosan, Anda bisa memainkan game tersebut lewat HP atau laptop, jangan lupa nyalakan paket data atau terhubung ke wi-fi sebab wajib online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru