7 Momen Menarik Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode Terakhir, Awas Spoiler!

Selasa, 05 April 2022 | 10:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Momen Menarik Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode Terakhir, Awas Spoiler!

ILUSTRASI. 7 Momen Menarik Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode Terakhir, Awas Spoiler!


ANIME - 7 Momen Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Episode 28 (Terakhir). Awas spoiler, buat yang belum nonton silahkan lanjutkan dulu episode terakhir.

Hampir setiap pekan ditunggu episode barunya, Attack on Titan: Final Season atau Season 4 Part 2 ternyata selesai sudah. Tetapi bukan berarti ini benar-benar selesai, anime Attack on Titan Season 4 masih akan berlanjut ke Part 3 yang dikabarkan tayang tahun 2023 mendatang.

Seperti yang kita ketahui, ini merupakna pekan terakhir kita dapat menyaksikan Attack on Titan Season 4 Part 2. Minggu-minggu selanjutnya, anime Attack on Titan belum akan tayang sampai tahun 2023 mendatang untuk Part yang ke-3.

Terlepas dari semua itu, episode terakhir Attack on Titan Season 4 Part 2 ini ditutup dengan sesuatu yang menarik. Alih-alih memperlihatkan sengitnya pertempuran Eren melawan dunia, justru para penggemar diperlihatkan scene yang cukup menghibur.

Para penggemar Attack on Titan justru diajak menilik kejadian sebelumnya, ketika Eren dan kawan-kawan masih berkumpul bersama-sama. Tepatnya event ketika Eren dan kawan-kawan menyelinap ke benua Marley untuk mengungkap fakta dibalik tembok.

Visual terbaru Attack on Titan Season 4/Final Season Part 2

Baca Juga: Nonton Attack on Titan Season 4 Part 2 Episode 28, Streaming di iQIYI, Viu, WeTV, dll

Editor: Arif Budianto

Terbaru