7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Harga 1 Jutaan Terbaru

Jumat, 15 April 2022 | 16:40 WIB   Reporter: Tim KONTAN
7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Harga 1 Jutaan Terbaru

ILUSTRASI.


GAYA HIDUP - Pakai jam tangan untuk penampilan lebih sempurna tentu sah-sah saja. Jam tangan sendiri terdiri dari berbagai merk dan harga yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget. Jika menginginkan jam tangan digital dengan berbagai fitur tercanggih, wajib menyiapkan budget yang tinggi. Namun Anda bisa juga menemukan jam tangan pria harga 1 jutaan dengan fitur dan teknologi, yang tidak kalah canggih.

Berikut ini beberapa pilihan jam tangan pria dengan harga satu jutaan dari beberapa merek terkenal yang wajib Anda pilih.

1. Zeca 209M Series

Rekomendasi yang pertama adalah jam tangan pria dengan gaya klasik namun sudah dihadirkan menggunakan layar chronograph yang lengkap dengan tanggalnya. Jam tangan ini menggunakan bagian body memakai material dari stainless steel.

Sementara untuk bagian talinya dibuat dari kulit dan anda akan mendapatkan bonus chain dengan dua model. Untuk diameter jam sendiri yaitu 40 cm sementara ketebalannya 10,3 mm. Jam ini memiliki pilihan warna yang sangat maskulin seperti coklat, hitam dan juga biru. Untuk harga pasaran-nya yaitu 990 ribuan saja.

2. ARVINOES Grainmaster Zebrawood

Berikutnya ada jam tangan harga satu jutaan dengan bahan yang sangat unik yaitu perpaduan kayu dan baja. Bagian strap dibuat dengan bahan baja dan kayu zebrawood. Sementara jam sudah dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun dan untuk harga jualnya sendiri sekitar 1 jutaan saja.

Pergerakan jam sangat canggih dengan high end Japanese Quartz. Bagi yang menyukai jam tangan model estetik maka jam tangan dari merk ARVINOES sini bisa Anda bawa pulang.

3. Rhythm Dial Black Leather

Seperti namanya, jam tangan ini hadir dengan warna hitam yang sangat maskulin. Rhythm sendiri merupakan brand jam tangan asal Jepang yang sudah ada sejak tahun 1946. Jam memiliki spesifikasi yaitu bagian case yang terbuat dari stainless steel silver. Jam tangan ini sendiri punya model yang sporty dan sudah menggunakan fitur chronograph.

Jam bisa dipakai di dalam air hingga kedalaman 100 meter. Untuk harga jam sendiri mulai dari 1,3 jutaan saja.

4. Casio G-Shock Standard Analog-Digital Black Dial Black Resin

Untuk jam harga satu jutaan, Anda juga bisa memilih dari merek Casio G-Shock. Jam tangan keren ini modelnya sudah pasti sporty, warna jam sangat unik perpaduan antara kuning dan hitam. Jam tangan keren ini tidak hanya di cocok dipakai untuk nongkrong tapi juga bekerja.

Untuk harga jam tangan sendiri mulai dari 1,7 jutaan saja. Harganya masih terbilang cukup terjangkau untuk kelas jam G-Shock. Untuk Anda yang ingin memilih jam tangan G-Shock lainnya, pastikan kalau tidak melewatkan kampanye belanja Big Ramadhan Sale di Shopee.

5. Aries Gold Urban Belfast G-102-S-GY

Jam tangan merk Aries Gold ini merupakan jam tangan yang dibuat di Singapura dengan material stainless steel 316L. Jam dipastikan aman untuk bagian cash hingga talinya. Bagian kacanya dibuat dengan software anti gores yang merupakan salah satu keunggulan dari Aries Gold. Modelnya sendiri sporty dan minimalis dengan desain di bagian case berwarna silver sementara dial-nya warna abu-abu.

Jam sudah dilengkapi dengan fitur chronograph dan dijual dengan harga yang terbilang masih terjangkau yaitu 1,8 jutaan.

6. Alexandre Christie Original AC1008

Alexandre Christie hadir dengan koleksi jam di harga satu jutaan, Alexandre Christie Original AC1008. Jam tangan kece ini memiliki model analog yang dibuat dari bahan stainless steel sehingga tidak mudah berkarat.

Bagian tali jam dibuat dari bahan kulit dan jam sudah memiliki garansi selama 1 tahun. Untuk warganya sendiri mulai dari 1, 1 jutaan saja.

7. Swatch Nitespeed Blue Dial Black Rubber

Yang terakhir yaitu jam tangan dari merk Swatch yang merupakan brand jam tangan asal Swiss. Jam tangan ini punya keunggulan yaitu warna-warnanya yang sangat unik dan menarik khas anak muda. Untuk koleksi jam tangan satu ini dibuat dengan desain warna hitam dan biru. Fiturnya sendiri memiliki chronograph yang sudah pasti membuat jam tangan ini jadi pilihan untuk jam tangan sporty.

 

Tentukan pilihan Anda dari beberapa rekomendasi jam tangan pria harga satu jutaan di atas. Untuk pilihan jam tangan terlengkap lainnya mulai dari harga satu jutaan sampai harga puluhan juta dari merk-merk terbaik, Anda bisa menemukannya di marketplace terbaik di Shopee. Apalagi, sekarang Anda bisa memanfaatkan Shopee Big Ramadhan Sale dengan beragam promo yang disediakan. Seperti COD Gratis Ongkir, Cashback, dan masih banyak lagi. Adapun gambarnya belanja ini hadir mulai dari 05 April sampai 05 Mei  2022 mendatang. Untuk informasi lengkap, bisa langsung mengunjungi aplikasi Shopee jangan lewatkan promo kampanye belanja menarik lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru