7 Skin Default Minecraft Terbaru Sudah Bisa Dipakai, Tersedia di versi 1.19.50

Rabu, 30 November 2022 | 15:50 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Skin Default Minecraft Terbaru Sudah Bisa Dipakai, Tersedia di versi 1.19.50

ILUSTRASI. 7 Skin Default Minecraft Terbaru Sudah Bisa Dipakai, Tersedia di versi 1.19.50


GAME ONLINE - 7 Skin default Minecraft terbaru sudah bisa dipakai, tersedia pada Minecraft versi 1.19.50. Silahkan download update Minecraft terbaru versi 1.19.50 untuk menjajal 7 default skin terbaru yang dapat menggantikan Alex dan Steve ini.

Minecraft adalah salah satu game yang begitu populer meski visualnya terlihat cukup sederhana dengan blok-blok tertentu yang membentuk hewan, karakter atau bangunan.

Meski demikan, Minecraft menjadi game yang seru dan dapat menuangkan kreativitas pemain di dunia yang luas ini. Pemain dapat menciptakan apa pun dengan imajinasinya masing-masing.

Mulai dari membangun rumah, mengisinya dengan berbagai macam perlengkapan hingga bertahan hidup dan menjelajahi dunia yang luas di Minecraft ini.

Bagi Anda yang mungkin sudah cukup lama bermain Minecraft, tentu tidak asing dengan dua skin default yang dikenal sebagai karakter Steve dan Alex. Kabar baiknya, lewat update terbaru Minecraft versi 1.19.50 yang rilis pada 29 November 2022, pemain dapat mengganti skin tersebut dengan 7 pilihan skin yang terbaru ini.

Baca Juga: Download The Eminence in Shadow RPG di Android dan iOS, Lengkap dengan Link Resmi

Sempat diumumkan pada gelaran Minecraft Live pada bulan Oktober lalu, 7 skin default Minecraft yang terbaru ini akrhinya resmi meluncur pada update versi 1.19.50 sesuai dengan informasi yang dibagikan lewat cuitan resmi akun Twitter Minecraft (@Minecraft).

Silahkan Anda cek lagi update terbaru Minecraft supaya dapat menggunakan 7 skin default Minecraft yang terbaru ini. Menariknya lagi, 7 skin default Minecraft ini juga diberi nama, layaknya Steve dan Alex.

Dengan hadirnya 7 skin default Minecraft yang terbaru ini, maka total ada 9 skin default yang dapat Anda gunakan. 

Berikut ini daftar 7 nama karakter skin default terbaru Minecraft:

7 default skin baru Minecraft 1.20

  1. Makena
  2. Efe
  3. Noor
  4. Kai
  5. Ari
  6. Sunny
  7. Zuri

Baca Juga: 5 Game Alternatif Sigma Battle Royale, Bisa Download di Play Store dengan Spek Ringan

Sebelum rilisnya update besar-besaran Minecraft 1.20 ini, Mojang sepertinya menghadirkan konten yang cukup menarik pada versi 1.19.50 ini. Mungkin ini menjadi kado bagi pemain Minecraft sebelum nantinya menikmati update terbaru versi 1.20 yang akan meluncur tahun 2023 mendatang.

Untuk saat ini Minecraft dapat Anda mainkan di berbagai macam platform, termasuk PC, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, iOS dan Android.  Sementara itu, versi Minecraft PC juga terdiri dari dua sub versi, yakni Bedrock dan Java. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru