7 Website & Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Hobi Nonton Film Wajib Kunjungi

Selasa, 10 Mei 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Arif Budianto
7 Website & Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Hobi Nonton Film Wajib Kunjungi

ILUSTRASI. 7 Website & Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online, Hobi Nonton Film Wajib Kunjungi


KONTAN.CO.ID - Inilah 7 rekomendasi website dan aplikasi pesan tiket bioskop online. Yang hobi nonton film wajib kunjungi, bisa pesan tiket bioskop secara online, pilih kursi yang Anda inginkan, terakhir tinggal datang ke bioskop dan nonton filmnya.

Dewasa ini perkembangan teknologi dan internet mempermudah kita dalam berbagai hal. Termasuk mempermudah kita saat ingin nonton film favorit di bioskop.

Daftar Isi

Tak perlu datang ke lokasi hingga menunggu antrean, sekarang pesan tiket bioskop dapat dilakukan secara online.

Jangan khawatir, meskipun pesan tiket bioskop online, Anda tetap bisa memilih kursi yang diinginkan. Lebih praktis, bukan? 

Untuk memesan tiket bioskop online, Anda dapat mengunjungi beberapa website dan aplikasi (Android/iOS) yang menyediakan layanan tersebut. Nah, kali ini kami akan memberikan rekomendasi website dan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk pesan tiket bioskop online.

Sudah siap nonton film favorit Anda pekan ini? Berikut website dan aplikasi pesan tiket bioskop online yang dapat Anda kunjungi.

Baca Juga: Nonton Boruto Episode 248, Sudah Bisa Streaming Lewat iQIYI, Viu, WeTV, Bstation

7 Website dan Aplikasi Pesan Tiket Bioskop Online

BIOSKOP CGV KEMBALI BUKA

1. Gotix (Website & Aplikasi)

Pesan tiket bioskop online merupakan salah satu layanan yang diberikan website dan aplikasi bernama Gotix ini. Melalui website dan aplikasi Gotix (Android/iOS), Anda dapat melihat deretan film yang sedang tayang.

Selain itu, rekomendasi film juga ditampilkan bila Anda mungkin sedang bingung memilih tontonan apa saat ingin pesan tiket bioskop online.

Anda dapat pesan tiket untuk beberapa bioskop yang tersebar di beberapa wilayah, mulai dari CGV, Cinepolis, dan juga Flix.

Editor: Arif Budianto

Terbaru