8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus, ini daftarnya

Senin, 16 Agustus 2021 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus, ini daftarnya

8 Drakor (drama Korea) bersaing rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus, ada Racket Boys.


DRAMA KOREA - Revolutionary Sisters menjadi drama Korea atau drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus. Disusul dengan drakor Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2. 

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang tayang di akhir pekan. Di minggu kedua bulan Agustus, drama Korea tersebut meraih rating semakin tinggi. 

Selain Revolutionary Sisters, The Devil Judge di tvN juga meraih rating yang semakin tinggi. Nah, inilah daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan Agustus. 

Baca Juga: BTS dan BLACKPINK jadi grup K-Pop terbaik di Agustus, kalahkan grup populer lainnya

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 30,1 persen di KBS. Revolutionary Sisters tidak hanya menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Agustus.

Drama Korea tersebut juga menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea ini menampilkan akting Jeon Hye Bin hingga Kim Kyung Nam. 

Penthouse 3

The Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3 semakin menguatkan popularitasnya di SBS. Menurut Nielsen Korea, Penthouse 3 yang dibintangi Uhm Ki Joon mendapatkan rating tinggi 18,8 persen. 

Ini adalah rating tertinggi drama Korea Penthouse 3 sejak tayang perdana di SBS. Penthouse 3 mengalahkan rating drama Korea terpopuler Hospital Playlist 2 di tvN. 

Baca Juga: Deretan drakor yang tayang bulan Agustus, nantikan drama Korea terbaru Kim Yoo Jung

Editor: Mega Putri

Terbaru