8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

Selasa, 24 Agustus 2021 | 08:52 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus 2021, ini daftarnya

8 Drakor (drama Korea) bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2021.


DRAMA KOREA - Daftar drama Korea rating tertinggi masih dikuasai oleh Revolutionary Sisters. Drama Korea atau drakor ini bersaing dengan Penthouse 3 dan Hospital Playlist 2. 

Selain itu, ada drama Korea terbaru Police University yang dibintangi Krystal. Drakor The Devil Judge juga ikut bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi. 

Di sisi lain, drakor Nevertheless yang populer ternyata tidak meraih rating tinggi. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus tahun 2021. 

Baca Juga: Poster drakor Squid Game di Netflix, survival game misterius yang pertaruhkan nyawa

Revolutionary Sisters

Drama Korea Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan Agustus. Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga yang tayang di akhir pekan. 

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters meraih rating 31,0 persen. Drakor Revolutionary Sisters menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton di hari Sabtu. 

Penthouse 3

Drama Korea The Penthouse 3

Peringkat drama Korea rating tertinggi selanjutnya diisi oleh Penthouse 3. Drama Korea dengan cerita balas dendam ini mendapatkan rating tinggi 18,4 persen di SBS. 

Penthouse 3 menjadi drama Korea yang paling banyak ditonton di hari Jum'at. Drakor ini tinggal menyisakan 3 episode lagi menjelang tamat di bulan September. 

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home rilis Desember, 4 film superhero Marvel ini tayang di 2021

Editor: Mega Putri

Terbaru