8 Drakor menarik, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember

Selasa, 15 Desember 2020 | 08:16 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor menarik, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember

Drakor terbaru The Uncanny Counter, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember.


DRAMA KOREA - Homemade Love Story kembali menjadi drama Korea rating tertinggi. Drakor ini memimpin perolehan rating tertinggi di minggu kedua Desember 2020. 

Selain Homemade Love Story, daftar drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember juga diramaikan oleh drakor-drakor terbaru. Mulai dari drakor Mr. Queen di tvN hingga Penthouse di SBS. 

Simak daftarnya, inilah tujuh drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember. Ada drama Korea terbaru The Uncanny Counter yang meraih rekor baru di OCN. 

Homemade Love Story

Homemade Love Story, drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember.

Drama Korea yang tayang akhir pekan di KBS2 TV ini kembali memimpin persaingan rating. Homemade Love Story menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember.

Menurut Nilesen Korea, drakor ini mendapatkan 30,3 persen dan 32,9 persen di episode terbaru yang tayang Minggu (13/12). Homemade Love Story pun membuat jarak yang jauh dengan drama Korea lainnya. 

Baca Juga: 10 Aktor drama Korea terpopuler di awal Desember, Lee Dong Wook hingga Nam Joo Hyuk

Penthouse

Drakor Penthouse, salah satu drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember

Peringkat kedua drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Desember adalah Penthouse. Drakor yang tayang di SBS tersebut meraih rating 17,6 persen dan 22,1 persen. 

Penthouse adalah drama Korea yang menampilkan cerita konflik orang-orang yang tinggal di apartemen mewah. Drama Korea ini menampilkan para karakter yang ingin menjadi nomor satu. 

Editor: Mega Putri

Terbaru