8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Selasa, 18 Mei 2021 | 08:38 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Mei, Mine hingga Doom At Your Service

Doom at Your Service, salah satu drama Korea terbaru rating tertinggi di minggu kedua Mei.


DRAMA KOREA - Bulan Mei menghadirkan banyak drama Korea alias drakor terbaru yang menarik. Mereka bersaing rating tertinggi di minggu kedua Mei 2021. 

Meski banyak judul baru, drama Korea Revolutionary Sisters masih kuat memuncaki persaingan rating tertinggi. Drakor ini bahkan mencapai angka di atas 30 persen. 

Revolutionary Sisters bersaing dengan drama Korea terbaru lainnya. Nah, inilah daftar drakor yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua Mei tahun ini: 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Berikut daftar drama Korea terbaru tahun 2021 di tvN, ada banyak bintang populer

Revolutionary Sisters mendapatkan rating 28,9 persen dan 31,8 persen di KBS 2TV. Angka tersebut membuat Revolutionary Sisters sebagai drama Korea rating tertinggi di minggu kedua Mei. 

Drama Korea ini menggabungkan genre komedi, romantis, drama keluarga, dan misteri. Kisahnya tentang seorang ibu yang meninggal ketika sedang mengurus proses perceraian. 

Taxi Driver

Taxi Driver

Di peringkat kedua ada drama Korea populer Taxi Driver. Drama Korea yang tayang di SBS ini bercerita tentang layanan taksi yang membantu melakukan aksi balas dendam.

Kerennya akting Lee Je Hoon hingga alur cerita yang menarik menghasilkan rating 10,7 persen dan 15,3 persen pada Taxi Driver. Drama Korea ini juga turut dibintangi Esom dan Pyo Ye Jin. 

Baca Juga: Marvel Studios umumkan film-film terbaru hingga 2023, ini judul dan jadwal tayangnya

Editor: Mega Putri

Terbaru