8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua November 2022, Ada Drakor Terbaru

Senin, 14 November 2022 | 09:48 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Kedua November 2022, Ada Drakor Terbaru

Drakor terbaru The First Responders bersaing di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022.

KONTAN.CO.ID - Banyak drakor yang tamat dan tetap kuat bersaing rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Selain itu, ada drakor terbaru The First Responders yang juga mulai ikut bersaing rating tertinggi.

Salah satu yang akhirnya tamat adalah drakor atau drama Korea The Golden Spoon dibintangi Sungjae. Selain itu, ada drakor populer One Dollar Lawyer yang tamat dengan rating dua digit di stasiun TV SBS.

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Ada drakor terbaru berjudul The First Responders yang menampilkan Kim Rae Won dengan genre laga dan thriller.

Baca Juga: Film Sri Asih: Ini Jadwal Tayang, Trailer dan Foto Dewi Api Dibintangi Dian Sastro

Drakor Three Bold Siblings

Peringkat pertama drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ditempati oleh drakor terbaru Three Bold Siblings. Drama Korea ini menampilkan akting dari Lim Joo Hwan dan Lee Ha Na.

Menurut Nielsen Korea, drakor Three Bold Siblings mendapatkan rating tinggi 20,8 persen di KBS2TV. Drama Korea ini semakin kuat mempertahankan posisinya sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu.

Drakor One Dollar Lawyer

Selanjutnya ada drakor populer One Dollar Lawyer yang akhirnya tamat pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Drama Korea yang menampilkan Nam Goong Min tersebut memperoleh rating 15,2 persen di SBS.

Angka tersebut menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor One Dollar Lawyer di SBS. Usai One Dollar Lawyer, SBS kini mulai menayangkan drakor terbaru The First Responders yang dibintangi Kim Rae Won.

Baca Juga: Sinopsis Reborn Rich, Ini Fakta-Fakta Menarik Drakor Terbaru Song Joong Ki di Viu

Drakor Under The Queen's Umbrella

Peringkat ketiga drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November diisi oleh Under The Queen's Umbrella. Ini adalah drama Korea yang menampilkan Kim Hye Soo dalam cerita di era kerajaan Joseon.

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor populer Under The Queen's Umbrella mencetak rating 12,3 persen di tvN, rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama Korea ini juga tayang secara global di Netflix.

Drakor The First Responders

Nah, inilah drakor terbaru pengganti One Dollar Lawyer di slot penayangan Jumat dan Sabtu malam. Drakor terbaru ini menampilkan Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai tim penyelamat kota.

Drama Korea The First Responders menunjukkan polisi berbakat, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bekerjasama dalam situasi menegangkan. Episode perdana drakor terbaru genre thriller dan laga ini meraih 7,6 persen di SBS.

Baca Juga: Black Panther: Wakanda Forever dari Marvel Studios, Ini Ratingnya di Rotten Tomatoes

Drakor Bad Prosecutor

Drakor Bad Prosecutor yang dibintangi D.O. EXO juga meramaikan daftar drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022. Di drama Korea ini, D.O. EXO berperan sebagai jaksa dengan tingkah yang gila.

Drakor Bad Prosecutor tamat dengan mendapatkan rating 6,3 persen di KBS2 TV sebagai perolehan tertingginya. Drama Korea ini menjadi tayangan yang paling banyak disaksikan pada hari Rabu dan Kamis di KBS2 TV.

Drakor The Golden Spoon

Posisi selanjutnya dalam persaingan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ditempati oleh The Golden Spoon. Sama seperti One Dollar Lawyer, drakor di SBS yang dibintangi Sungjae ini akhirnya tamat.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir drakor The Golden Spoon meraih rating 6 persen. Usai The Golden Spoon, SBS hadirkan drakor romantis terbaru Please Send Me A Fan Letter yang pasangkan Yoon Park dan Sooyoung SNSD.

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru di Netflix, Satria Dewa: Gatotkaca Tayang Hari Ini

Drakor Curtain Call

Disusul oleh drakor terbaru Curtain Call yang mempertemukan bintang berbakat Ha Ji Won dengan Kang Ha Neul. Drakor terbaru ini menggantikan drakor romantis komedi The Law Cafe di slot penayangan Senin dan Selasa malam.

Drama Korea Curtain Call mencetak rating 6 persen di SBS. Drakor terbaru Curtain Call mengisahkan aktor teater yang berpura-pura sebagai cucu dari seorang nenek. Keputusan tersebut pun mengubah hidupnya.

Drakor The Empire

Satu lagi drakor yang segera tamat di deretan drakor rating tertinggi pada minggu kedua bulan November tahun 2022 ini. Ada drakor The Empire yang memperoleh rating 4 persen di JTBC sebagai angka tertinggi sepanjang penayangannya.

The Empire mengalahkan rating drakor romantis Love in Contract dan drakor terbaru Behind Every Star. Drama Korea The Empire yang dibintangi Kim Sun A akan tayangkan episode terakhir pada 19 November 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru