8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November 2021, ini posisi Jirisan

Senin, 29 November 2021 | 09:49 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November 2021, ini posisi Jirisan

8 Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November tahun 2021, ini posisi Jirisan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Di persaingan ini, ada Jirisan yang juga mengalahkan beberapa drakor terbaru. 

Jirisan merupakan drakor atau drama Korea yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Drama Korea ini menjadi reuni dari penulis dan para pemeran serial Kingdom dari Netflix. 

Daftar Isi

Jirisan mengalami peningkatan rating dan mengalahkan beberapa drakor terbaru. Nah, berikut ini deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November tahun 2021. 

Baca Juga: 8 Drakor peraih rating tertinggi di minggu ketiga November 2021, berikut daftarnya

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman masih kuat bertahan di posisi pertama setiap minggunya. Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 31,3 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea yang tayang di akhir pekan ini mengalami peningkatan rating. Tidak hanya itu, Young Lady and Gentleman menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

The King's Affection

Drama Korea romantis The King's Affection

Peringkat kedua drakor rating tertinggi di minggu keempat November yaitu The King's Affection. Ini adalah drama Korea romantis yang memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon. 

Drakor The King's Affection mencetak rating 10 persen di KBS 2TV. Drama Korea romantis ini menampilkan cerita seorang putri yang menyamar sebagai laki-laki demi menjadi penguasa kerajaan. 

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru yang tayang November, rekomendasi tontonan akhir pekan

 

The Red Sleeve

Drama Korea romantis terbaru The Red Sleeve

The Red Sleeve adalah drama Korea romantis terbaru di MBC yang memasangkan Junho 2PM dan Lee Se Young. The Red Sleeve juga menjadi drakor terpopuler selama 2 minggu berturut-turut. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor terbaru The Red Sleeve meraih rating 9,4 persen di MBC. The Red Sleeve mengalami peningkatan rating dan juga meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Jirisan

Drakor Jirisan

Jirisan menarik perhatian penonton dengan menampilkan akting bintang populer Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon. Drama Korea ini menampilkan cerita misteri di pegunungan Jiri. 

Drama Korea dari Kim Eun Hee penulis Kingdom Netflix dan Signal tersebut mengalami peningkatan rating. Menurut Nielsen Korea, drakor Jirisan memperoleh rating 8,1 di tvN.

Baca Juga: Netflix siapkan drakor romantis komedi terbaru yang tayang Desember, ini trailernya

Now, We Are Breaking Up

Drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up

Now, We Are Breaking Up juga turut meramaikan persaingan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan November. Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru ini mencetak rating 7,6 persen di SBS. 

Now, We Are Breaking Up mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drama Korea romantis yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini menampilkan cerita cinta di dunia fashion

 

Secret Royal Inspector & Joy

Drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy

Secret Royal Inspector & Joy adalah drakor terbaru di tvN yang menampilkan akting Taecyeon 2PM. Usai sukses membintangi drama Korea Vincenzo, kini Taecyeon bertemu Kim Hye Yoon. 

Drakor terbaru Secret Royal Inspector & Joy menampilkan cerita investigasi di era kerajaan. Drama Korea Secret Royal Inspector & Joy mendapatkan rating 4,5 persen di tvN. 

Happiness

Drakor terbaru Happiness

Happiness yang dibintangi Han Hyo Joo dan Park Hyungsik menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. Drakor terbaru itu menceritakan obat yang mengubah manusia menjadi zombie. 

Beberapa orang terpaksa bertahan di sebuah apartemen dan terisolasi karena semakin banyak manusia yang menjadi zombie. Drakor ini mendapatkan rating 3,5 persen di tvN. 

Baca Juga: Drakor terbaru Silent Sea rilis trailer pertama & poster, tayang Desember di Netflix

School 2021

Drakor terbaru School 2021

Satu lagi drakor terbaru yang ikut meramaikan persaingan rating tertinggi di minggu keempat November adalah School 2021. Drakor terbaru School 2021 meraih rating 2,8 persen di KBS 2TV. 

Drama Korea ini menampilkan cerita para pelajar yang menghadapi permasalahan hidup, persahabataan, dan cinta. Drakor terbaru School 2021 dibintangi Kim Yo Han, Cho Yi Hyun hingga Jun Suk Ho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru