8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei 2022, My Liberation Notes Tamat

Senin, 30 Mei 2022 | 09:28 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Mei 2022, My Liberation Notes Tamat

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Mei tahun 2022, My Liberation Notes tamat dengan perolehan tertingginya.


DRAMA KOREA - JAKARTA. My Liberation Notes hingga Again My Life tamat di minggu terakhir bulan Mei. Dua drakor atau drama Korea ini bersaing rating tertinggi di minggu keempat bulan Mei tahun 2022. 

Selain itu, ada drakor Green Mother's Club yang juga menayangkan episode terakhir di pekan lalu. Di episode tersebut, drama Korea Green Mother's Club meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Sementara, drakor Our Blues yang bertabur bintang populer juga semakin mencuri perhatian penonton di episode-episode terbarunya. Drakor Our Blues dibintangi Shin Min A hingga Kim Woo Bin. 

Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Mei tahun 2022. Deretan drakor ini menampilkan akting dari aktor dan aktris ternama yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya. 

Baca Juga: Film-Film Indonesia Terbaru Remake Film Korea Ini Akan Tayang di Bioskop, Apa Saja?

It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan drama Korea akhir pekan yang tayang di KBS2 TV. It's Beautiful Now yang menggantikan Young Lady and Gentleman mempertahankan rating tingginya di akhir pekan. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor It's Beautiful Now meraih rating 23,8 persen di KBS2 TV. Angka ini membuat It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Mei tahun 2022. 

Again My Life

Drakor Again My Life

Disusul oleh drakor Again My Life tentang aksi balas dendam yang dibintangi aktor Lee Jun Ki. Again My Life tamat menjelang akhir bulan Mei tahun 2022. Drama Korea itu meraih rating tinggi 12 persen. 

Rating tersebut menjadi angka tertinggi sepanjang penayangan drama Korea Again My Life di SBS. Usai Again My Life, SBS segera menayangkan drakor terbaru Why Her? yang dibintangi Seo Hyun Jin di awal bulan Juni. 

Baca Juga: Jadwal Tayang, Poster & Trailer Thor: Love and Thunder Dibintangi Chris Hemsworth

Editor: Mega Putri

Terbaru