8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

Senin, 20 September 2021 | 12:08 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, banyak drama Korea terbaru

8 Drakor rating tertinggi di minggu ketiga September, ada banyak drama Korea terbaru.


KONTAN.CO.ID - Persaingan drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan September diramaikan banyak drama Korea terbaru. Salah satunya adalah drakor terbaru The Veil di MBC. 

Drakor atau drama Korea terbaru lainnya yang bersaing rating tertinggi adalah One The Woman dan Lovers of the Red Sky. Selain itu, ada drakor Hometown Cha-Cha-Cha

Daftar Isi

Nah, berikut daftar drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga bulan September. Daftar rating tertinggi ini juga diisi oleh beberapa drama Korea romantis bercampur komedi. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Promo KFC terbaru di September, makan rame bersama keluarga dengan harga terjangkau

Revolutionary Sisters merupakan drama Korea keluarga di akhir pekan yang memiliki total 50 episode. Menurut Nielsen Korea, drakor ini tamat dengan rating 28.9 persen di KBS 2TV. 

Revolutionary Sisters akan digantikan oleh drama Korea terbaru berjudul Young Lady and Gentleman mulai 25 September. Drama Korea ini memasangkan Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Hospital Playlist 2

Hospital Playlist 2

Di peringkat kedua drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga September ada Hospital Playlist 2. Drama Korea medis ini tamat dengan rating 14,1 persen di tvN. 

Ini adalah rating tertinggi drakor Hospital Playlist 2 sepanjang penayangannya di tvN. Usai drama Korea ini tamat, tim produksi belum memiliki rencana khusus untuk season 3. 

Baca Juga: Film-film Korea terbaru dan romantis yang tayang September di Viu, ini jadwalnya

Lovers of The Red Sky

Drama Korea terbaru romantis Lovers of the Red Sky

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Lovers of the Red Sky yang meraih rating 10,2 persen, Angka ini adalah rating tertinggi sepanjang penayangannya di stasiun TV SBS. 

Drama Korea romantis tersebut menampilkan akting Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung. Drakor terbaru ini menampilkan kisah cinta pada masa kerajaan Joseon. 

One The Woman

Drama Korea terbaru One The Woman

Baca Juga: Black Widow hingga Hard Hit, film-film terbaru akhirnya tayang di bioskop Indonesia

One The Woman merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. One The Woman tayang menggantikan drakor populer Penthouse 3 di stasiun TV SBS. 

Episode perdana yang tayang Jumat (17/9) mencetak rating 8,2 persen. One The Woman langsung kuat bersaing di deretan drama Korea rating tertinggi pada minggu ketiga bulan September. 

Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Selanjutnya, ada drama Korea terbaru Hometown Cha-Cha-Cha yang memasangkan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho. Hometown Cha-Cha-Cha mengibur penonton dengan cerita romantis bercampur komedi. 

Drama Korea romantis itu mencetak rating 8,1 persen di tvN. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha mengalami penurunan rating di akhir pekan minggu ketiga bulan September ini. 

Baca Juga: 4 Drakor tayang perdana hari ini, berikut daftar drama Korea terbaru di September

The Veil

Drama Korea terbaru The Veil

Drama Korea terbaru lainnya yang ikut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga September adalah The Veil. Drama Korea ini dibintangi aktor berbakat Nam Goong Min.

Berdasarkan Nielsen Korea, episode kedua drakor The Veil meraih rating 8 persen  di MBC. Drama Korea terbaru ini menampilkan konspirasi di National Intelligent Service Korea. 

Police University

Police University

Baca Juga: Sutradara film Shang-Chi and Legend of The Ten Rings puji akting komedi Awkwafina

Disusul oleh drama Korea Police University yang dibintangi Jinyoung, Krystal, dan Cha Tae Hyun. Berdasarkan Nielsen Korea, Police University mendapatkan rating 6,5 persen.

Police University mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. Drakor Police University tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat di awal bulan Oktober. 

High Class

Drama Korea terbaru High Class

Peringkat selanjutnya ada drama Korea terbaru High Class yang menampilkan Jo Yeo Jung. Drakor High Class mendapatkan rating 3,98 persen. Ini adalah rating tertingginya di tvN. 

Drakor High Class mengalahkan drama Korea terbaru romantis Yumi's Cells yang hanya mendapatkan 2,3 persen. High Class juga lebih unggul dari drakor Lost yang meraih 2,3 persen. 

Selanjutnya: Film Indonesia baru di Disney+ Hotstar, nantikan The Watcher dibintangi Angga Yunanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru