8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

Senin, 11 Oktober 2021 | 10:33 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

8 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Oktober, didominasi drama Korea terbaru

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Drakor ini bersaing dengan Hometown Cha-Cha-Cha hingga The Veil.

Persaingan drakor rating tertinggi di minggu awal Oktober ini didominasi drama Korea terbaru. Salah satu yang kuat bersaing adalah drakor atau drama Korea One The Woman.

Selain itu, ada drama Korea romantis Dali and Cocky Prince di KBS 2TV. Nah, inilah deretan drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober tahun 2021.

Young Lady and Gentleman

Drakor terbaru Young Lady and Gentleman

Baca Juga: Promo Hypermart terbaru 11 Oktober 2021, harga lebih hemat di hari Senin

Drama Korea akhir pekan dengan puluhan episode ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Oktober.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru tersebut mendapatkan rating 27,8 persen. Young Lady and Gentleman merupakan pengganti Revolutionary Sisters sebagai drama Korea akhir pekan.

One The Woman

Drakor terbaru One The Woman

Drama Korea terbaru ini dibintangi Honey Lee dan Lee Sang Yoon. Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea One The Woman mencetak rating tinggi yaitu 15 persen di SBS.

Ini adalah rating tertinggi One The Woman sepanjang penayangannya. Drakor terbaru itu menceritakan jaksa yang hilang ingatan dan bertukar hidup dengan wanita kaya yang mirip dengannya.

Baca Juga: Jadwal tayang film Black Widow di Disney+ Hotstar, What If rilis poster terbaru

Editor: Mega Putri
Terbaru