8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Juni 2024, Midnight Romance in Hagwon Tamat

Senin, 01 Juli 2024 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Juni 2024, Midnight Romance in Hagwon Tamat

8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Keempat Juni 2024, Midnight Romance in Hagwon Tamat.


DRAMA KOREA - Daftar drakor atau drama Korea rating tertinggi di minggu keempat Juni 2024 diramaikan oleh beberapa drakor yang tamat. Ada drakor romantis hingga thriller di daftar drakor rating tertinggi.

Ada drakor romantis Midnight Romance in Hagwon dibintangi Wi Ha Joon yang tamat hingga Bitter Sweet Hell dibintangi Kim Hee Sun.

Di sisi lain ada drakor Connection hingga My Sweet Mobster yang meraih rating semakin tinggi di akhir bulan Juni 2024.

Drakor Connection segera tamat dengan menyisakan beberapa episode lagi. Ini 8 drakor rating tertinggi di minggu keempat Juni 2024.

Drakor Beauty and Mr Romantic

Drakor Beauty and Mr Romantic

Posisi pertama untuk persaingan drakor rating tertinggi saat ini masih dikuasai oleh Beauty and Mr Romantic yang dibintangi Lim Soo Hyang.

Menurut Niesen Korea, drakor akhir pekan in meraih 18,3 persen di KBS2 TV. Angka itu diraih di penayangan episode ke-30.

Baca Juga: Promo Superindo Weekday 1-4 Juli 2024, Diskon Spesial Gajian di Awal Bulan

Drakor Connection

Selanjutnya ada drakor Connection yang menampilkan Ji Sung (Adamas) dengan Jeon Mi Do (Hospital Playlist) dengan genre thriller.

Berdasarkan Nielsen Koera, drakor Connection raih 10,6 persen di SBS. Drakor Connection menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Drakor Miss Night and Day

Drakor Miss Night and Day

Selanjutnya di daftar drakor rating tertinggi ada drakor Miss Night and Day. Ini adalah drakor romantis komediĀ  terbaru Eunji A Pink.

Drakor Miss Night and Day memperoleh rating 7,7 persen di JTBC. Angka tersebut menjadi perolehan rating tertinggi drakor romantis ini.

Baca Juga: Promo Alfamart Gajian Untung 1 Juli 2024, Dapatkan Cashback Bayar dengan Gopay

Drakor Midnight Romance in Hagwon

Inilah drakor romantis yang akhirnya tamat di akhir bulan Juni 2024. Drakor Midnight Romance in Hagwon cetak rating 6,6 persen di tvN.

Drakor Midnight Romance in Hagwon dibintangi Jung Rye Won ini tamat dengan perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

Drakor The Midnight Romance at Hagwon Wi Ha Joon

Drakor Bitter Sweet Hell

Disusul oleh drakor Bitter Sweet Hell yang juga tamat di akhir bulan Juni 2024. Drakor Bitter Sweet Hell raih rating 5,6 persen di MBC.

Drakor Bitter Sweet Hell menampilkan cerita bergenre misteri dan komedi gelap. Drakor Bitter Sweet Hell juga dibintangi Lee Hye Young.

Baca Juga: Promo Indomaret Gajian Bulan Juli 2024, Harga Berlaku di Jawa-Bali dan Lombok

Drakor The Player 2: Master of Swindlers

Di peringkat keenam untuk drakor rating tertinggi minggu keempat Juni 2024 ada drakor The Player 2: Master of Swindlers.

Drakor The Player 2 meraih rating 3,8 persen di tvN. Drakor The Player 2: Master of Swindlers dibintangi Song Seung Heon.

Drakor My Sweet Mobster

Drakor My Sweet Mobster

Selain Miss Night and Day, My Sweet Mobster juga menjadi drakor romantis komedi terbaru yang sedang curi perhatian penonton.

Drakor My Sweet Mobster raih rating 2,6 persen di JTBC. Angka ini menjadi perolehan tertinggi drakor My Sweet Mobster.

Baca Juga: Ada My Sweet Mobster, Inilah 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Juni 2024

Drakor Dare To Love Me

Satu lagi drakor romantis komedi yang bersaing di daftar drakor rating tertinggi saat ini. Ada Dare to Love Me yang dibintangi Kim Myung Soo.

Drakor Dare To Love Me mencetak rating 1,3 persen di KBS2 TV. Drakor Dare To Love Me segera tamat dengan 2 episode lagi di pekan ini.

Selanjutnya: Bersiap Ekspansi Bisnis, Inocycle Technology (INOV) Siapkan Capex Rp 20 Miliar

Menarik Dibaca: Promo Superindo Hari Ini 1-4 Juli 2024, Ada Promo Beli 1 Gratis 1 dan Diskon s/d 50%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru