CLOSE [X]

8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2022, Now We Are Breaking Up Tamat

Senin, 10 Januari 2022 | 09:13 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Januari 2022, Now We Are Breaking Up Tamat

Drama Korea romantis Now, We Are Breaking Up tamat, salah satu drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Januari tahun 2022.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Januari tahun 2022. Sederet drakor terbaru juga bersaing rating tertinggi di minggu awal Januari. 

Ada drakor terbaru Uncle hingga Tracer yang akhirnya tayang di awal tahun ini. Selain itu, ada drakor atau drama Korea romantis Moonshine yang terbaru gantikan The King's Affection di KBS 2TV. 

Daftar Isi

Di sisi lain, drama Korea romantis Now We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo akhirnya tamat dengan rating tinggi. Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Januari. 

Baca Juga: Don't Look Up Film Netflix Terpopuler Ketiga Sepanjang Masa, Cetak Rekor Baru Ini

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea dengan puluhan episode yang tayang di akhir pekan. Drakor Young Lady and Gentleman dibintangi Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

Young Lady and Gentleman meraih rating 36 persen di KBS 2TV sebagai perolehan tertinggi sepanjang penayangannya. Young Lady and Gentleman pun menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Januari. 

The King of Tears: Lee Bang Won

Drakor terbaru The King of Tears, Lee Bang Won

The King of Tears: Lee Bang Won adalah drakor terbaru dari aktor Joo Sang Wook. Drama Korea tersebut menampilkan cerita seorang tokoh sejarah populer Taejong Lee Bang Won. 

Menurut Nielsen Korea, drakor terbaru The King of Tears: Lee Bang Won memperoleh rating 10,2 persen di KBS1 TV. Angka ini menjadi rating tertinggi yang diraih The King of Tears: Lee Bang Won sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Terakhir Desember 2021, Ada Red Sleeve & Snowdrop

Editor: Mega Putri

Terbaru