8 Drakor Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Intip Foto-Foto Adegannya!

Kamis, 20 Januari 2022 | 16:11 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drakor Terbaru di Netflix yang Akan Tayang Tahun 2022, Intip Foto-Foto Adegannya!

Drakor Glitch dibintangi Jeon Yeo Been dan Nana, salah satu drakor terbaru yang akan tayang di Netflix tahun 2022 ini.


DRAMA KOREA - Jakarta. Netflix mengumumkan sederet drakor atau drama Korea yang akan tayang tahun 2022. Netflix merilis foto-foto potongan adegan 8 drakor terbaru yang bertabur bintang. 

Netflix telah sukses menayangkan berbagai drama Korea atau serial original Netflix yang mencuri perhatian penonton. Di tahun 2021, ada drama Korea Squid Game, My Name hingga The Silent Sea

Kini, Netflix siap menayangkan sederet drakor terbaru di tahun 2022. Netflix menggandeng aktor dan aktris ternama yang akan tampil dalam cerita seru dengan beragam genre. Apa saja?

Baca Juga: Tunnel Tayang Hari Ini, Berikut Film-Film Korea Terbaru di Viu Bulan Januari 2022

All of Us Are Dead

Drakor terbaru All of Us Are Dead

Drakor terbaru tersebut menampilkan wabah zombie yang terjadi pada para siswa di sebuah gedung sekolah. All of Us Are Dead menunjukkan seorang siswi yang digigit oleh tikus. 

Tikus tersebut menularkan virus hingga membuat siswi sakit dan berubah menjadi zombie. Satu per satu dari siswa di gedung sekolah berubah menjadi zombie dan menyerang siswa lainnya. 

Mereka yang tersisa berusaha bertahan hidup dan terjebak di gedung sekolah. Drakor terbaru yang dibintangi Yoon Chan Young, Park Ji Hoo, Cho Yi Hyun hingga Yoo In Soo ini tayang mulai 28 Januari di Netflix. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Januari 2022, Our Beloved Summer Posisi Pertama

Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice

Drakor terbaru Juvenile Justice akan menampilkan aktris populer Kim Hye Soo sebagai hakim yang cerdas dan pemberani. Drakor ini akan tayang sekitar tahun 2022 di Netflix. 

Seorang hakim ditunjuk untuk bekerja di pengadilan anak. Hakim yang pernah menjadi korban kejahatan remaja ini mulai menangani berbagai kasus menarik yang melibatkan anak muda. 

Serial original Netflix Juvenile Justice disutradarai oleh Hong Jong Chan yang telah sukses dengan drama Korea Live Up to Your Name, Dear My Friends, dan juga Life.

Baca Juga: Drakor Terbaru di Netflix, Teaser Money Heist: Korea Tampilkan Deretan Pemerannya

Editor: Mega Putri

Terbaru