8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Senin, 05 April 2021 | 11:32 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea terbaru tvN ini siap hadirkan banyak cerita menarik di tahun 2021

Drama Korea terbaru?Frightening Cohabitation yang dibintangi Jang Ki Yong dan Hyeri Girl's Day.


DRAMA KOREA - TvN sebagai salah satu channel cable TV populer akan menayangkan banyak drama Korea terbaru sepanjang tahun 2021 ini. Ada beragam genre menarik. 

TvN akhirnya menayangkan drama Korea Mouse dan Vincenzo.  Tidak tanggung-tanggung, tvN juga menyiapkan 8 drama Korea terbaru lainnya di tahun 2021. 

Salah satunya adalah drakor populer Hospital Playlist season 2. Drama Korea terbaru selanjutnya yang juga ditunggu-tunggu adalah Mount Jiri dibintangi Joo Ji Hoon. 

Baca Juga: 8 Drakor ini mencetak rating tertinggi di bulan Maret 2021, sudah nonton?

Naskah drakor ini digarap oleh penulis serial Kingdom di Netflix. Simak daftarnya, ini 8 drama Korea terbaru yang akan tayang tahun 2021 di tvN. 

Hospital Playlist season 2

Hospital Playlist season 2 akan tayang di tvN.

Nah, inilah drama Korea tvN yang populer di tahun 2020. Hospital Playlist akan kembali dengan season 2 yang masih dibintangi Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung. 

Hospital Playlist siap menghibur dengan cerita cinta dan persahabatan para dokter bedah tersebut. Drakor ini digarap oleh sutradara dan penulis yang sukses dengan Reply 1998. 

Hospital Playlist season 2 kabarnya akan tayang di paruh pertama tahun 2021.

Frightening Cohabitation

Drama Korea terbaru Frightening Cohabitation dibintangi Hyeri dan Jang Ki Yong.

Selain Navillera, tvN akan menghadirkan drama Korea adaptasi webtoon berjudul Frightening Cohabitation. Drama Korea terbaru ini memasangkan Hyeri Girl's Day dan Jang Ki Yong. 

Sebuah drama fantasi dan komedi romantis tentang gumiho laki-laki berusia 999 tahun yang sedang berusaha menjadi manusia. Dia bertemu dengan seorang mahasiswi. 

Baca Juga: Bintang The Penthouse 2 masih mendominasi peringkat aktor drama Korea terpopuler

Editor: Mega Putri

Terbaru