8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

Senin, 13 September 2021 | 16:34 WIB   Penulis: Mega Putri
8 Drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu kedua September

KONTAN.CO.ID - Drakor atau drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September dikuasai oleh Revolutionary Sisters. Ada banyak drama Korea terbaru yang ikut bersaing. 

Di minggu kedua September ini, beberapa drama Korea tetap mempertahankan rating dua digitnya. Salah satunya adalah drakor Penthouse 3 yang tamat dengan rating tinggi. 

Selain itu, persaingan juga diramaikan sederet drama Korea terbaru dibintangi aktor dan aktris populer. Berikut deretan drama Korea rating tertinggi di minggu kedua September. 

Revolutionary Sisters

Revolutionary Sisters

Baca Juga: 5 Drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu pertama September, ini daftarnya

Berdasarkan Nielsen Korea, Revolutionary Sisters mendapatkan rating 32,6 persen. Drama Korea tersebut menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. 

Revolutionary Sisters menjadi drama Korea rating tertinggi di minggu kedua bulan September. Revolutionary Sisters segera tamat dan digantikan drama Korea terbaru A Gentleman and a Young Lady

Penthouse 3

Drama Korea Penthouse 3

Drama Korea populer Penthouse 3 akhirnya tamat pada 10 September 2021. Drakor ini mendapatkan rating tinggi 19,1 persen di episode terakhirnya yang tayang di SBS. 

Drakor Penthouse 3 bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Jumat. Usai Penthouse 3, SBS telah menyiapkan banyak drama Korea terbaru yang seru. 

Baca Juga: Drakor Penthouse 3 akhirnya tamat, SBS siapkan sederet drama Korea terbaru di 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru