8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?

Senin, 28 November 2022 | 12:17 WIB   Penulis: Arif Budianto
8 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?

ILUSTRASI. 6 Hero Mobile Legends yang Mendapatkan Skin Anime, Sudah Koleksi Semua?


KONTAN.CO.ID - 8 Hero Mobile Legends yang bikin penampilannya berubah menjadi seperti karakter anime. Sudah koleksi semuanya? Moonton juga telah menyiapkan skin anime terbaru untuk hero Ruby dan Angela yang masuk dalam line up skin The Aspirants.

Selain push rank, beberapa pemain betah main Mobile Legends adalah untuk mengoleksi skin-skin terbaru. Dalam game MOBA mobile yang satu ini, skin tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang betah berlama-lama di depan layar HP untuk memandangi hero kesayangan mereka.

Skins endiri merupakan item tambahan yang dapat membuat penampilan hero di Mobile Legends berbeda. Moonton sendiri telah merilis banyak skin Mobile Legends yang dapat Anda koleksi hingga saat ini. 

Skin di Mobile Legends juga dapat Anda koleksi dengan cara membelinya lewat Shop menggunakan Diamond atau bisa juga mendapatkan secara gratis dengan menukarkan item tertentu atau menyelesaikan event.

Bicara soal skin Mobile Legends, Moonton juga telah merilis sederet skin bertema anime yang menarik untuk dikoleksi. Setidaknya ada beberapa hero yang telah mendapatkan skin anime ini, penampilan mereka ketika menggunakan skin tersebut berubah drastis bak karakter anime.

Masih ingat hero apa saja yang telah mendapatkan skin anime? Berikut ini 8 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin anime.

Baca Juga: Download Sigma Battle Royale APK Terbaru 2022, Ukuran atau Size Unduh Cuma Segini!

Skin Anime Mobile Legends The Aspirants - Fanny & Layla

1. Layla "Miss HIkari"

Dalam line up skin The Aspirants, Layla sebagai salah satu hero Marksman (MM) yang mudah ramah bagi pemula ini mendapatkan skin anime yang membuat Anda mungkin pangling saat melihatnya.

Dalam skin The Aspirants yang tersedia dalam event terbatas ini, Layla berubah menjadi karakter anime berambut pink dengan outfit yang terlihat anggun.

Tanpa meninggalkan gaya aslinya, Layla "Miss Hikari" tampilan rambut pink yang diusungnya bergaya twintail. Sementara itu, senjata yang digunakannya terlihat lebih futuristik dengan efek yang memukau.

2. Fanny "Blade of Kibou"

Masih dalam line up The Aspirants, Fanny juga mendapatkan skin bertema anime yang b ernama "Blade of Kibou".

Sama seperti Layla, penampilan Fanny dalam skin Blade of Kibou ini tampil dengan rambut berwarna pink dan diikat ke belakang. Dengan gaya rambut ini pastinya memudahkan  Fanny bermanuver untuk mengeliminasi lawan dengan kedua pedangnya ini.

Kapan lagi melihat Fanny bermanuver dengan skin anime yang keren ini, apakah Anda mengoleksi skin Fanny yang satu ini?

Skin The Aspirants Mobile Legends

Baca Juga: Resmi! Daftar Roster Mobile Legends Timnas Esports Indonesia untuk IESF WEC 2022

3. Angela "Cyborg Cherubin"

The Aspirants kedatangan anggota baru! Kali ini Angela bergabung sebagai "Cyborg Cherubin" dalam line up skin bertema anime ini.

Angela diceritakan sebagai Android yang dirancang oleh Ruby. Angela juga memiliki companion robot kecil yang mengikutinya pada skin terbarunya ini.

Dalam skin terbaru bertema anime ini, Angela juga terlihat semakin menggemaskan. Bagi pecinta hero Angela, skin The Aspirants "Cyborg Cherubin" ini wajib untuk mengoleksinya.

4. Ruby "Mecha Maiden"

Selain Angela, Ruby juga melengkapi line up skin The Aspirants terbaru ini. Dibalik cerita skin Ruby "Mecha Maiden", dialah yang menciptakan Angela "Cyber Cherubin".

Keduanya punya hubungan istimewa karena Ruby selalu memperbaiki Angela sebagai Android ciptaannya ini.

Tak lagi menggunakan hoodie, penampilan Ruby dalam bak karater anime wanita berambut panjang berwarna hitam. Dia juga menggunakan schyte besar berteknologi canggih.

Style aslinya juga masih dipertahankan dengan penutup mata di sebelah kiri yang juga bergaya futuristik.

5. Zilong "Storm Rider"


Skin Zilong - Storm Rider 515 M-World

Zilong "Storm Rider" adalah skin bertema anime di Mobile Legends yang dapat Anda koleksi secara gratis. Skin ini dapat Anda koleksi dalam event 515 yang tersedia dalam waktu terbatas.

Dalam skin edisi 515 M-World ini, penampilan Zilong terlihat seperti prajurit dengan armor yang canggih lengkap dengan persenjataan tombak yang tak lupa dibawanya. Paras Zilong juga terlihat mempertahankan gaya aslinya meski rambutnya kini berwarna putih.

Apakah skin Zilong "Storm Rider" ini sudah Anda miliki? Bagi yang belum punya, sayangnya belum ada kabar lebih lanjut dari Moonton mengenai event serupa entah kapan bakal digelar kembali.

515 M-World Mobile Legends

Baca Juga: Cara Download Stumble Guys 0.43 APK (Android, iOS, PC) dan Klaim Stumbler Super Fan

6. Wanwan "M-World"

Dalam event terbatas 515 M-World, Wanwan mendapatkan skin bertema anime dan beberapa hero Mobile Legends lainnya. Terlihat lebih menggemaskan dalam wujud anime, tampilan Wanwan ini bergaya ala ala Cyberpunk.

Dengan personanya sebagai idol, skin Wanwan "M-World" ini menampilkan efek yang keren dan poenuh warna saat mengeluarkan serangan atau skill.

7. Ling "M-World"

Meramaikan jajaran skin 515 M-World, event terbatas ini juga menghadirkan skin bertema anime untuk hero jungler yang satu ini. 

Dengan lincah Ling dapat berpindah dari lokasi satu ke lokasi lainnya hingga mengeluarkan skill ultimate yang kece banget. Setiap serangannya juga menampilkan efek yang keren.

8. Yin "M-World"

Satu lagi hero yang melengkapi jajaran skin anime di Mobile Legends dalam event terbatas 515 M-World adalah Yin. Hero fighter ini punya penampilan yang terlihat trendi saat menggunakan skin Yin "M-World" ini.

Outfit perpaduan warna hitam dan kuning membuat Yin terlihat begitu stylish pada skin ini. Ketika mengeluarkan skill ultimate, ring yang dikeluarkan juga memiliki efek yang berbeda.

Dia juga dapat berubah dalam wujud yang lebih mengerikan saat berada di dalam ring tersebut.

Itulah pembahasan tentang 8 hero Mobile Legends yang mendapatkan skin anime. Apakah mengoleksi semuanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru