8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung yang Viral di Tiktok

Selasa, 28 Desember 2021 | 08:00 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
8 Rekomendasi Kuliner Pedas di Bandung yang Viral di Tiktok

ILUSTRASI. Seblak Sultan merupakan salah satu kuliner pedas dan enak di Bandung.

KONTAN.CO.ID - Mana suaranya para pecinta pedas? Bandung merupakan salah satu surga kuliner, salah satunya makanan pedas.

Terdapat berbagai jenis kuliner pedas di Bandung yang harus di coba jika sedang berlibur ke Kota Kembang. Harga makannya pun relatif terjangkau.

Melansir dari akun TikTok Pergi Kuliner berikut rekomendasi kuliner pedas di Bandung yang wajib dicoba untuk para pecinta pedas.

Baca Juga: Rambut Botak? Ini Cara Meningkatkan Pertumbuhan Rambut

1. Seblak Sultan

Kuliner pedas nomor satu yang wajib dicoba kalau ke Bandung adalah Seblak Sultan. Seblak merupakan makan khas Bandung yang sudah mulai menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Seblak Sultan ini selain terkenal karena pedasnya, juga merupakan salah satu kedai seblak terenak di Bandung. Hati-hati saat memesan tingkat kepedesan di Seblak Sultan ini, soalnya pedasnya nampol banget.

Anda dapat memilih berbagai macam isian seblak mulai dari kerupuk, tulang, batagor, siomay, cimol, ceker, bakso, kwetiaw dan masih banyak lagi.

Satu porsi Seblak Sultan ini harganya sekitar 18.000 tergantung banyaknya topping yang dipilih. Seblak Sultan ini berlokasi di Jalan Sultan Agung, Kota Bandung, buka dari jam 11.30-21.00 WIB.

2. Cekeran Midun

Seperti namanya Cekeran Midun menawarkan berbagai macam menu ceker yang super pedas. Selain pedas cekernya juga terasa nyaman dan bumbunya meresap ke dalam, membuat cita rasa ceker lebih enak.

Cekeran Midun ini membuka beberapa cabang di Kota Bandung, jadi tidak diragukan lagi kualitas rasanya. 1 porsi Cekeran Midun ini berkisar 15.000-23.000 rupiah.

Baca Juga: 7 Manfaat Cokelat Hitam bagi Kesehatan, Bisa Menurunkan Berat Badan

3. Mie Merapi

Sudah pernah coba Mie Merapi? Kedai mie ini merupakan salah satu rekomendasi kuliner pedas di Bandung. Mie Merapi asal Bandung ini bisa dibilang adalah ramennya Indonesia, pasalnya Mie Merapi ini memiliki cita rasa yang khas.

Mie Merapi ini menyajikan menu mie dengan kuah rempah-rempah yang hanya ada di Indonesia. Mie ini bisa dipesan dengan topping katsu, ceker, bakso dan masih banyak lagi.

Terdapat beberapa gerai Mie Merapi yang bisa Anda datangi jika ingin memiliki kuliner pedas ini. Salah satu cabangnya berada di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung, buka dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru