9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan Februari Tahun 2022, Ada Twenty Five Twenty One

Sabtu, 05 Maret 2022 | 08:05 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Bulan Februari Tahun 2022, Ada Twenty Five Twenty One


DRAMA KOREA - Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di sepanjang bulan Februari 2022. Disusul oleh drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Dua drakor romantis terbaru lainnya yaitu Forecasting Love and Weather dan Thirty Nine juga turut bersaing kuat di bulan Februari. Di sisi lain, ada drakor atau drama Korea Tracer yang kini tayang kembali. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi selama bulan Februari 2022. Drakor Ghost Doctor yang dibintangi Rain akhirnya tamat dengan perolehan rating yang tinggi. 

Baca Juga: 7 Drakor Terbaru yang Tayang Bulan Maret Tahun 2022, Tampilkan Bintang Populer

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman memuncaki persaingan drakor rating tertinggi selama bulan Februari tahun 2022. Menurut Nielsen Korea, drakor ini memperoleh rating 36,8 persen di KBS2 TV. 

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea di akhir pekan dan menjadi tontonan yang paling banyak disaksikan di hari Minggu. Drakor ini menampilkan akting dari Ji Hyun Woo dan Lee Se He. 

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Selanjutnya ada drakor romantis komedi terbaru berjudul Twenty Five Twenty One yang memasangkan Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk. Drama Korea ini memperoleh rating tinggi 9,8 persen di tvN.

Bagi Twenty Five Twenty One, ini adalah perolehan rating tertinggi di sepanjang penayangannya. Twenty Five Twenty One juga menjadi salah satu drakor terpopuler saat ini. 

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Februari 2022, Twenty Five Twenty One Masih di Puncak

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Di peringkat ketiga untuk drakor rating tertinggi sepanjang bulan Februari diisi oleh The King of Tears, Lee Bang Won. Sebuah drakor berlatar cerita tokoh populer dalam sejarah yang diperankan Joo Sang Wook. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The King of Tears, Lee Bang Won mencetak rating 9,1 persen di KBS1 TV. Drama Korea tersebut juga turut dibintangi oleh Kim Young Chul, Park Jin Hee, dan Ye Ji Won. 

Editor: Mega Putri

Terbaru