9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Senin, 13 Desember 2021 | 09:45 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor rating tertinggi di minggu kedua Desember 2021, Happiness dan Jirisan tamat

Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember tahun 2021, ini rating terakhir Happiness dan Jirisan.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember masih dikuasai Young Lady and Gentleman. Di sisi lain, Happiness dan Jirisan tamat dengan rating tinggi. 

Young Lady and Gentleman, Jirisan, dan Happiness merupakan deretan drakor atau drama Korea yang tayang di akhir pekan. Drakor Happiness tamat dengan rating tertingginya. 

Jirisan yang populer di tvN juga meraih rating yang mengagumkan di akhir pekan. Nah, inilah daftar drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember tahun 2021. 

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaru ini akan tayang di bulan Desember, banyak cerita seru

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki puluhan episode. Drama Korea Young Lady and Gentleman dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 33,6 di KBS 2TV. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu kedua bulan Desember. 

The Red Sleeve

Drakor romantis The Red Sleeve

The Red Sleeve bertahan sebagai drakor terpopuler selama 4 minggu berturut-turut. Tidak hanya itu, drakor romantis The Red Sleeve juga meraih rating tinggi di MBC. 

The Red Sleeve yang dibintangi Junho 2PM dan Lee Se Young mencetak rating 10,9 persen. Ini merupakan rating tertinggi bagi drama Korea The Red Sleeve sepanjang penayangannya.

Baca Juga: Deretan drakor terpopuler di minggu pertama Desember 2021, Red Sleeve masih menguasai

The King's Affection

Drakor romantis The King's Affection

Selanjutnya ada drakor romantis The King's Affection yang memasangkan Park Eun Bin dan Rowoon. Drakor The King's Affection mencetak rating tinggi 9,4 persen di KBS 2TV. 

Drakor romantis tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat di minggu ini. Usai The King's Affection, KBS 2TV akan menayangkan drakor terbaru Moonshine

Editor: Mega Putri

Terbaru