9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2022, Ghost Doctor Tamat

Senin, 28 Februari 2022 | 09:18 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Keempat Bulan Februari 2022, Ghost Doctor Tamat

Daftar drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan februari tahun 2022, Ghost Doctor di tvN akhirnya tamat tamat.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2022 ditempati oleh Young Lady and Gentleman. Di sisi lain, drakor Tracer tayang kembali dan Ghost Doctor akhirnya tamat. 

Dua drakor atau drama Korea yaitu Ghost Doctor dan Moonshine tamat di minggu keempat bulan Februari. Sementara, Tracer dan Through The Darkness akhirnya tayang kembali usai hiatus. 

Beberapa drakor romantis terbaru juga meraih rating yang semakin tinggi. Nah, inilah deretan drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari tahun 2022. 

Baca Juga: Juvenile Justice Akhirnya Tayang, Inilah Deretan Drakor Terbaru yang Tayang Februari

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman masih bertahan sebagai drakor rating tertinggi. Menurut Nielsen Korea, di minggu keempat bulan Februari ini Young Lady and Gentleman meraih rating 32,9 persen di KBS 2TV. 

Young Lady and Gentleman merupakan drakor yang tayang di akhir pekan dan menjadi tayangan paling banyak ditonton di hari minggu. Drama Korea ini dibintangi Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Twenty Five Twenty One

 Drakor romantis terbaru Twenty Five Twenty One

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu keempat bulan Februari disi oleh Twenty Five Twenty One. Sebuah drakor romantis komedi terbaru yang menarik perhatian fans. 

Drama Korea yang memasangkan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri tersebut memperoleh rating 9,8 persen di tvN. Twenty Five Twenty One meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: 5 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Februari 2022, Ada Twenty Five Twenty One

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won akhirnya tayang kembali di KBS1 TV. Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won sempat absen tayang selama 6 minggu berturut-turut. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drakor The King of Tears, Lee Bang Won mendapatkan rating 9 persen. Meski lama menghilang, drakor tersebut berhasil kembali meraih rating tinggi. 

Editor: Mega Putri

Terbaru