9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2022, Berikut Daftarnya

Senin, 21 Maret 2022 | 09:05 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Bulan Maret 2022, Berikut Daftarnya

Drakor romantis?Forecasting Love and Weather, salah satu drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022. Disusul oleh drakor Twenty Five Twenty One.

Sederet drakor atau drama Korea juga turut bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret. Ada drakor romantis komedi A Business Proposal dan drakor terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 3. 

Selain itu, ada drama Korea Tracer yang dibintangi Siwan dan Thirty Nine yang dibintangi Son Ye Jin. Berikut daftar drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret tahun 2022. 

Baca Juga: 6 Film Indonesia Baru di Bioskop Maret 2022, The Other Side dan Marley Sudah Tayang

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Menurut Nielsen Korea, drakor Young Lady and Gentleman mendapatkan rating 36,5 persen di KBS2 TV. Angka itu membuat Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret. 

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea di akhir pekan yang memiliki total 52 episode. Drama Korea tersebut tinggal menyisakan 4 episode lagi menjelang tamat pada akhir bulan Maret. 

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis komedi Twenty Five, Twenty One

Peringkat kedua untuk drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Maret ini diisi oleh Twenty Five Twenty One. Ini adalah drakor romantis yang memasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. 

Drakor Twenty Five Twenty One semakin menarik perhatian penonton dengan cerita yang seru dan komedi yang menghibur. Drama Korea Twenty Five Twenty One memperoleh rating 10,9 persen di tvN. 

Baca Juga: Daftar Drakor Terpopuler di Minggu Kedua Maret, A Business Proposal Peringkat Kedua

A Business Proposal

Drakor romantis komedi terbaru A Business Proposal

Disusul oleh drakor romantis komedi terbaru yang sedang mencuri perhatian publik. A Business Proposal yang memasangkan Kim Sejeong dengan Ahn Hyo Seop mendapatkan rating tinggi 10,1 persen di SBS. 

A Business Proposal akhirnya mendapatkan rating dua digit. Ini menjadi rating tertinggi sepanjang penayangan drakor A Business Proposal. Drakor terbaru itu juga menjadi salah satu judul terpopuler saat ini. 

Editor: Mega Putri

Terbaru