9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Mei 2022, Ada Drakor Romantis Terbaru Ini

Sabtu, 28 Mei 2022 | 10:15 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Mei 2022, Ada Drakor Romantis Terbaru Ini


DRAMA KOREA - JAKARTA. Sederet drama Korea bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Salah satunya adalah drakor atau drama Korea Woori The Virgin

Selain itu, ada My Liberation Notes yang menampilkan akting dari Lee Min Ki, Son Suk Ku, Lee El hingga Kim Ji Won. Drakor My Liberation Notes akan tamat menjelang akhir bulan ini.

Persaingan drama Korea rating tertinggi juga diramaikan oleh It's Beautiful Now dan Our Blues yang populer di akhir pekan. Begitu juga dengan drakor terbaru Bloody Heart yang dibintangi Lee Joon. 

Nah,inilah daftar drama Korea yang bersaing rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Ada drakor romantis komedi Woori The Virgin yang mulai mencuri perhatian penonton.

Baca Juga: Stranger Things Season 4 di Netflix, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang dan Trailernya

It's Beautiful Now

Drakor It's Beautiful Now

It's Beautiful Now merupakan salah satu drama Korea di akhir pekan yang memperoleh rating tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor It's Beautiful Now mencetak rating 22,2 persen di KBS2 TV. 

Angka ini membuat It's Beautiful Now menjadi drakor rating tertinggi di minggu ketiga bulan Mei tahun 2022. Drama Korea tentang keluarga itu menampilkan akting dari Yoon Shi Yoon, Bae Da Bin, dan Oh Min Suk. 

Love Twist

Drakor Love Twist

Love Twist merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Ham Eun Jung dan Kim Jin Yeop. Drama Korea romantis Love Twist tayang setiap Senin sampai Jumat malam di stasiun televisi KBS2. 

Drakor Love Twist tamat dengan perolehan rating 13,7 persen di KBS2 TV. Usai Love Twist, KBS2 TV siapkan drakor terbaru berjudul Gold Mask dibintangi Cha Ye Ryun mulai Senin, 23 Mei 2022 ini. 

Baca Juga: 3 Film Indonesia Terbaru Adaptasi Film Korea dari Falcon Pictures, Siap Tayang 2022

Again My Life

Drakor Again My Life

Disusul oleh drakor Again My Life yang dibintangi Lee Jun Ki. Drama Korea Again My Life tersebut menceritakan seseorang yang mati saat menginvestigasi kasus korupsi. Dia hidup kembali dan siap balas dendam. 

Drakor Again My Life memperoleh rating 11 persen di SBS. Drakor Again My Life yang juga dibintangi Kim Ji Eun dan Jung Sang Hoon tersebut tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Editor: Mega Putri

Terbaru