9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Desember, Red Sleeve hingga Happiness

Senin, 06 Desember 2021 | 10:04 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor rating tertinggi di minggu pertama Desember, Red Sleeve hingga Happiness

Drama Korea romantis?The Red Sleeve, salah satu drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember tahun 2021.


DRAMA KOREA - Jakarta. Drakor terbaru The Red Sleeve akhirnya mencetak rating dua digit. The Red Sleeve pun bersaing kuat di deretan drakor rating tertinggi pada minggu pertama bulan Desember. 

Drakor atau drama Korea tersebut menampilkan cerita romantis di era kerajaan. Selain The Red Sleeve, beberapa drama Korea romantis juga bersaing rating tertinggi di awal Desember. 

Nah, berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember tahun 2021. Ada banyak judul drakor populer yang memasangkan aktor dan aktris ternama. 

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman merupakan drama Korea akhir pekan yang memiliki puluhan episode di KBS 2TV. Drakor Young Lady and Gentleman menampilkan akting Ji Hyun Woo dan Lee Se Hee. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Young Lady and Gentleman meraih rating 32,6 persen. Young Lady and Gentleman menjadi drakor rating tertinggi di minggu pertama bulan Desember. 

Baca Juga: Deretan drama Korea terbaru ini akan tayang di bulan Desember, banyak cerita seru

The Red Sleeve

Drama Korea romantis The Red Sleeve

The Red Sleeve tidak hanya menjadi drakor terpopuler selama tiga minggu berturut-turut. Drama Korea romantis ini akhirnya berhasil mencetak rating dua digit di MBC. 

The Red Sleeve mendapatkan rating 10,7 persen. Ini adalah rating tertinggi selama penayangannya di MBC. Drakor terbaru tersebut memasangkan Junho 2PM dan Lee Se Young. 

Jirisan

Drakor Jirisan

Selanjutnya ada drama Korea Jirisan dari penulis Kim Eun Hee (Kingdom Netflix). Drakor Jirisan menampilkan cerita para penjaga gunung Jiri yang melindungi para pendaki. 

Drama Korea Jirisan yang tayang setiap akhir pekan ini mendapatkan rating 8,2 persen di tvN. Drakor Jirisan mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. 

Baca Juga: Daftar drama Korea rating tertinggi di bulan November 2021, ini posisi Red Sleeve

Editor: Mega Putri

Terbaru