9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2022, Ini Posisi A Business Proposal

Senin, 07 Maret 2022 | 10:01 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drakor Rating Tertinggi Minggu Pertama Maret 2022, Ini Posisi A Business Proposal

Drakor romantis komedi terbaru?A Business Proposal di daftar drakor rating tertinggi pada minggu pertama Maret tahun 2022.


DRAMA KOREA - Jakarta. Sederet drakor seru semakin bersaing rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret tahun 2022. Begitu juga dengan drakor terbaru Thirty Nine hingga A Business Proposal

Deretan darkor atau drama Korea rating tertinggi di minggu pertama bulan Maret juga diramaikan oleh judul-judul populer seperti Twenty Five Twenty One dan Forecasting Love and Weather

Nah, berikut ini adalah deretan drakor rating tertinggi di minggu awal bulan Maret tahun 2022. Beberapa drakor meraih rating tertinggi yang baru di sepanjang penayangannya. 

Baca Juga: Deretan Drakor Terpopuler di Minggu Keempat Februari 2022 Dikuasai Drakor Romantis

Young Lady and Gentleman

Drakor Young Lady and Gentleman

Young Lady and Gentleman menempati posisi pertama di deretan drakor rating tertinggi ini. Menurut Nielsen Korea, drakor itu memperoleh rating tinggi 37,2 persen di KBS2 TV. 

Young Lady and Gentleman sendiri masih bertahan sebagai tayangan yang paling banyak ditonton di hari Minggu. Drama Korea yang tayang di akhir pekan tersebut menampilkan Lee Se Hee dan Ji Hyun Woo. 

Twenty Five Twenty One

Drakor romantis terbaru Twenty Five, Twenty One

Peringkat kedua ditempati oleh drakor populer Twenty Five Twenty One yang pasangkan Kim Tae Ri dengan Nam Joo Hyuk. Drakor romantis Twenty Five Twenty One meraih rating 10,9 persen di tvN. 

Drama Korea ini akhirnya berhasil mendapatkan angka rating 2 digit dan menjadi perolehan tertingginya. Twenty Five Twenty One juga bertahan sebagai drakor terpopuler selama 3 minggu berturut-turut. 

Baca Juga: Moon Knight Rilis Poster untuk Kostum Terbaru, Siap Tayang Maret 2022 di Disney+

The King of Tears, Lee Bang Won

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won

Disusul oleh drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won yang dibintangi oleh Jo Sang Wook. Drama Korea itu menampilkan cerita seorang tokoh populer dalam sejarah yang bernama Taejong Lee Bang Won. 

Drakor The King of Tears, Lee Bang Won mencetak rating 9,5 persen di KBS1 TV. Drama Korea The King of Tears, Lee Bang Won mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya. 

Editor: Mega Putri

Terbaru