9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Desember 2023, Ada Welcome to Samdalri

Sabtu, 30 Desember 2023 | 08:30 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Desember 2023, Ada Welcome to Samdalri

9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Ketiga Desember 2023, Ada Welcome to Samdalri.


DRAMA KOREA - Drama Korea romantis populer seperti My Demon dan Welcome to Samdalri masih bersaing rating. Berikut deretan drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023.

Selain My Demon, ada drama Korea Welcome to Samdalri dibintangi Ji Chang Wook dan drama Korea The Story of Park's Marriage Contract yang tampilkan Lee Se Young.

Judul-judul drama Korea populer tersebut bersaing rating tertinggi di akhir tahun. Berikut daftar 9 drama Korea rating tertinggi di minggu ketiga Desember 2023. Ada drama Korea thriller kriminal juga.

Baca Juga: Promo HokBen Akhir Tahun 2 Ramen Gratis Tori Ball, Promo Baru Mulai 25 Desember 2023

Drama Korea Live Your Own Life

Drakor Live Your Own Life

Di posisi pertama drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada Live Your Own Life. Drama Korea yang dibintangi Uee ini mengisi slot penayangan akhir pekan di KBS2 TV.

Menurut Nielsen Korea, drama Korea Live Your Own Life memperoleh rating tinggi 17,5 persen di KBS2 TV. Drama Korea Live Your Own Life meraihnya di penayangan episode ke-27.

Drama Korea Korea-Khitan War

Drakor Korea-Khitan War

Selanjutnya ada drama Korea Korea-Khitan War yang tampilkan cerita perjuangan era kerajaan. Di drama Korea ini seorang raja bersama pasukannya berusaha menghadapi invasi dari kekuatan luar.

Drama Korea Korea-Khitan War mendapatkan rating tinggi 9,1 persen di KBS2 TV. Drama Korea Korea-Khitan War berhasil pertahankan rating dua digitnya di penayangan episode terbaru.

Baca Juga: Drakor Gyeongseong Creature Berapa Episode? Ini Jadwal Tayang Part 2 dan Sinopsisnya

Drama Korea Welcome to Samdalri

Drama Korea Welcome to Samdalri

Peringkat ketiga untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada Welcome to Samdalri. Sebuah drama Korea romantis komedi yang pertemukan Shin Hae Sun dengan Ji Chang Wook.

Drama Korea Welcome to Samdalri kisahkan fotografer terkenal yang kariernya hancur dan kembali ke kampung halamannya di Jeju. Drama Korea romantis komedi ini meraih rating 7,9 persen di JTBC.

Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract

Drama Korea The Story of Parks Marriage Contract

Posisi keempat di drama Korea rating tertinggi saat ini ada The Story of Park's Marriage Revenge. Drama Korea romantis komedi ini menambahkan genre fantasi yang membuat cerita semakin menarik.

Drama Korea The Story of Park's Marriage Revenge menampilkan Lee Se Young dan Baek In Hyuk. Drama Korea romantis The Story of Park's Marriage Revenge raih rating 7,6 persen di MBC.

Baca Juga: Promo PHD Gratis Tuna Puff Spesial Take Away, Nikmati Promo Beli 1 Gratis 1 Juga

Drama Korea Maestra: String of Truth

Drakor Maestra: String of Truth

Disusul oleh drama Korea Maestra: String of Truth yang dibintangi aktris senior dan berbakat Lee Young Ae. Menurut Nielsen Korea, drama Korea Maestra: String of Truth meraih rating 5,3 persen di tvN.

Drama Korea Maestra: String of Truth turut dibintangi Lee Moo Saeng (Thirty Nine) dan Kim Young Jae (Stranger Season 2). Drama Korea terbaru ini tayang gantikan drakor romantis Castaway Diva.

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers

Drama Korea The Matchmakers mengusung genre romantis komedi berlatar era kerajaan. Di drama Korea The Matchmakers, seorang duda yang tidak beruntung bertemu makcomblang di era kerajaan.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea The Matchmakers meraih rating 5 persen di KBS2 TV. Drama Korea romantis komedi ini tamat dengan episode terakhir Senin, 25 Desember 2023.

Baca Juga: Promo Burger King Desember Murah Meriah Serba Rp 17.000-an, Promo Sampai Akhir Tahun

Drama Korea My Demon

Drama Korea My Demon

Di peringkat ketujuh untuk drama Korea rating tertinggi minggu ketiga Desember 2023 ada My Demon. Ini adalah drama Korea romantis komedi populer dengan genre fantasi yang juga tayang di Netflix.

Drama Korea My Demon meraih rating 4,2 persen di SBS. Drama Korea My Demon populer ini pasangkan bintang muda Song Kang dan Kim Yoo Jung tentang pernikahan kontrak bersama demon.

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Drama Korea A Bloody Lucky Day

Di tengah ramainya drama Korea romantis komedi, A Bloody Lucky Day genre thriller tetap kuat bersaing di drama Korea rating tertinggi. Drama Korea ini dibintangi Yoo Yeon Seok (Hospital Playlist).

Selain itu ada aktor senior Lee Sung Min (Reborn Rich). Drama Korea ini kisahkan supir taksi yang tidak sengaja mengantarkan pembunuh yang ingin melarikan diri. Drama Korea ini raih rating 2,4 persen di tvN.

Baca Juga: Ada My Demon dari Song Kang, 9 Drama Korea Rating Tertinggi Minggu Kedua Desember

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Drama Korea Tell Me That You Love Me

Di peringkat sembilan untuk drama Korea rating tertingi minggu ketiga Desember 2023 ditempati Tell Me That You Love Me. Ini adalah drama Korea romantis dan melodrama yang meraih rating 1,9 persen di ENA.

Mesk rating turun, namun drama Korea Tell Me That You Love Me lebih unggul dari drama Korea A Good Day To Be A Dog dan drama Korea Like Flower in The Sand yang sama meraih 1,5 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru