9 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2022, Tonton Trailernya

Jumat, 10 Juni 2022 | 15:40 WIB   Penulis: Mega Putri
9 Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Bioskop Bulan Juni 2022, Tonton Trailernya

Film Keluarga Cemara 2 di deretan film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Juni tahun 2022 ini.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Film-film Indonesia terbaru yang tayang di bioskop bulan Juni tahun 2022 hadirkan sederet genre yang menarik. Ada film komedi Ngeri-Ngeri Sedap hingga Madu Murni yang seru. 

Di sisi lain, bioskop di bulan Juni juga menampilkan film tentang superhero yaitu Satria Dewa: Gatotkaca karya Hanung Bramantyo. Film Indonesia ini memberikan cerita dengan unsur budaya Indonesia yang kuat. 

Jangan melewatkan juga film keluarga dengan cerita yang hangat di Keluarga Cemara 2. Nah, berikut adalah film-film Indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop bulan Juni tahun 2022. 

Film horor Rumah Kuntilanak

Bioskop Indonesia di bulan Juni menghadirkan film horor terbaru berjudul Rumah Kuntilanak. Film horor Indonesia tersebut bercerita tentang seorang wanita yang sedang mencari suaminya yang hilang. 

Namun rencana ini justru membawa dia pada teror yang sangat menakutkan. Wanita itu pun berusaha untuk menyelamatkan dirinya dan calon anaknya dari sosok yang misterius. 

Kira-kira apa yang terjadi dengan mereka saat sedang melakukan pencarian di perkebunan karet? Saksikan film horor Rumah Kuntilanak yang merupakan karya dari Emil G Hampp. 

Film horor Rumah Kuntilanak sudah tayang mulai 2 Juni 2022 di bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Drakor Romantis Yumi's Cells 2 Tayang Hari Ini, Ada Sederet Drakor Baru di Bulan Juni

Film Ngeri-Ngeri Sedap

Film Indonesia terbaru ini akhirnya sudah tayang di bioskop. Ngeri-Ngeri Sedap adalah sebuah film karya sutradara Bene Dion Rajagukguk. Film dengan genre komedi dan drama ini cocok ditonton bersama keluarga. 

Film Ngeri Ngeri Sedap menceritakan Pak Domu dan Mak Domu yang tinggal bersama Sarma, anak kedua mereka. Mereka ingin ketiga anaknya yaitu Domu, Gabe, dan Sahat segera pulang ke rumah untuk menghadiri acara adat. 

Namun, anak-anak yang merantau tersebut menolak karena hubungan yang kurang baik dengan sang ayah. Kedua orangtua ini pun menyusun rencana berpura-pura bertengkar dan ingin cerai agar anak-anaknya pulang ke rumah. 

Film Ngeri-Ngeri Sedap tayang mulai 2 Juni 2022 di bioskop-bioskop Indonesia. 

Baca Juga: Jurassic World: Dominion Raih Angka Rotten Tomatoes Terendah di Franchise Film Ini

Film Satria Dewa: Gatotkaca

Film Satria Dewa: Gatotkaca akan memperkenalkan budaya tanah air dengan cara dan karya yang menarik. Film Satria Dewa: Gatotkaca ini menampilkan Rizky Nazar sebagai pemeran tokoh utama.

Satria Dewa Studio siap menghadirkan film menarik tentang tokoh wayang dalam konsep cerita era modern. Film Satria Dewa: Gatotkaca diarahkan oleh sutradara populer Hanung Bramantyo. 

Film Satria Dewa: Gatotkaca juga akan menampilkan akting dari aktor dan aktris berbakat. Film Satria Dewa: Gatotkaca dibintangi ZsaZsa Utari, Omar Daniel, Yasmin Napper hingga Sigi Wimala. 

Film Satria Dewa: Gatotkaca tayang mulai 9 Juni 2022 di bioskop Indonesia.

Editor: Mega Putri

Terbaru